[BREAKING] Member B.A.P Diduga Terlibat dalam Skandal Pelecehan Seksual


Seorang member B.A.P telah terlibat dalam pelecehan seksual.

Pada tanggal 9 September, kantor polisi Namyangju mengungkapkan bahwa salah satu member B.AP (selanjutnya disebut sebagai “A”) telah diselidiki. Dia telah dituduh atas pelecehan seksual terhadap seoranng wanita berusia 20-an di sebuah rumah peristirahatan di Namyangju awal bulan Agustus lalu.

Berdasarkan sang wanita, ada tiga orang pria dan tiga wanita, termasuk “A” dan dirinya, bermain bersama di rumah peristirahatan ketika dia dilecehkan.

Tidak ada member B.A.P lainnya yang hadir di tempat itu.

“A” membantah tuduhan tersebut. Sumber dari kepolisian berkomentar, “Karena kedua pihak membuat pernyataan yang bertolakbelakang dan insiden ini sedang dalam penyelidikan, rincian lebih lanjut tidak bisa diungkapkan.”

TS Entertainment setelah sebelumnya menyatakan bahwa mereka akan mengecek pernasalahan ini, telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa member B.A.P yang sedang dalam proses penyelidikan terkait kasus pelecehan seksual adalah Himchan.

Pernyataan TS dimulai, “Seperti yang telah dilaporkan, kesalahpahaman terjadi ketika B.A.P Himchan bersama dengan kenalan dan teman-temannya setelah diundang oleh seorang kenalan, dan dia telah menerima penyelidikan polisi. Ada laporan bahwa pihak kepolisian meneruskan kasus tersebut ke kejaksaan, namun klaim dari kedua pihak sangat bertolakbelakang, jadi penyelidikan lebih lanjut harus dilakukan.”

TS Entertainment melanjutkan, “Dia akan dengab rajin ambil  bagian dalan penyelidikan untuk menyediakan bukti atas fakta yang terjadi, dan kami akan merilis pernyataan lagi sebagaimana insiden tersebut diselesaikan. Karena penyelidikan masih  berjalan, kami memohon agar laporan spekulatif tidak dirili.”

“Kami mengungkaokan permintaan maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran bagi banyak orang,” akhir dari pernyataan tersebut.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!