[NEWS] Lee Seo Won Terus Mengklaim Kehilangan Ingatan Pada Sidang Pengadilan Ke-2 Kasus Pelecehan Seksualnya




Lee Seo Won menghadiri sidang pengadilan kedua pada 6 September.

Seorang teman korban menghadiri sidang sebagai saksi. Teman itu bertemu dengan pers setelah persidangan dan menyatakan, "Saya pergi ke tempat (insiden) setelah menerima telepon dari teman saya. Saya tidak menyaksikan pelecehan itu, tetapi saya melihat dia mengayunkan senjata." Teman itu melanjutkan, "Saya telah mengatakan yang sebenarnya (di pengadilan). Ini seperti yang dinyatakan dalam pernyataan tertulis. Tapi pihak Lee Seo Won menduga bahwa korban dan saya telah membicarakan hal ini bersama-sama."



Pengacara Lee Seo Won juga bertemu pers setelah persidangan. Pengacara menyatakan, "Kami bertanya (pada pihak korban) tentang alasan di balik cedera leher Lee Seo Won dan kami diberitahu bahwa itu terjadi saat perkelahian fisik." Pengacara itu menambahkan, "Ada bagian-bagian yang tidak cocok. Kami berdebat tentang hal itu," dan berkata, "Dalam persidangan kami berikutnya, kami akan menemukan tingkat pelecehan dan ancaman jika ada."

Lee Seo Won juga berbagi komentar dimana dia terus mengklaim kehilangan ingatan. Dia menyatakan, "Saya tidak ingat jadi saya hanya berasumsi berdasarkan pernyataan tertulis. Akan baik bagi saya untuk memulihkan ingatan saya, tetapi saya berusaha mengingatnya saat saya menghadiri persidangan."

Dia menambahkan, "Saya mencoba untuk menghubungi korban. Atau saya ingin menyampaikan permintaan maaf melalui rekan (saya). Saya berbagi banyak kata tetapi saya tidak yakin apakah dia mendapat pesan (saya). Saya ingin mengatakan padanya bahwa saya minta maaf karena saya tidak ingat. Dia adalah noona yang dekat dengan saya. "

Sebelumnya pada bulan April, Lee Seo Won terungkap sebagai selebriti laki-laki yang melecehkan secara seksual dan mengancam selebriti perempuan 'A'. Dia mengakui tuduhan di persidangan pertama, namun , mengaku bahwa dia tidak ingat kejadian itu.

Persidangan ketiga dijadwalkan berlangsung pada 25 Oktober.


sr:Allkpop
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!