[POJOK IDOL] E’Dawn PENTAGON Membuka Diri Pada Fans Tentang Kejadian Baru-baru ini



Pada 7 September, E'Dawn menulis kepada fansnya di fan cafe resmi PENTAGON.

Ini adalah postingan lengkapnya:

“Halo semuanya, ini E'Dawn. Aku minta maaf bahwa pesan ini begitu tiba-tiba, sangat terlambat datang, dan secara tertulis bukan secara langsung. Aku sangat bersemangat untuk bertemu dengan fans di acara fan club pada bulan Agustus, dan semua anggota bersemangat dan bersyukur atas kesempatan itu. Aku ingin menyampaikan semuanya secara langsung, tetapi Aku tidak dapat hadir.

“Sebagai orang yang mengatakan bahwa Aku ingin tampil dengan percaya diri dan menunjukkan ketulusanku, Aku minta maaf karena menghilang secara tiba-tiba dan mengecewakan dan membingungkan fans kami. Aku sangat menyesal karena ini terlambat dan Aku tidak tahu apakah kata-kata ku akan sampai kepada kalian, tetapi Aku ingin berbagi sedikit tentang apa yang telah Aku pikirkan untuk para penggemar yang akan menunggu tanpa henti untuk berita.

“Sebelum insiden ini terjadi, Aku sering berbicara dengan member ku  tentang apakah pilihanku benar atau salah. Sebelum ada keputusan, Aku takut dan tidak yakin pada diri ku sendiri. Tetapi karena ini adalah pilihan yang Aku buat untuk diri ku sendiri, Aku berpikir bahwa akan lebih baik untuk bersikap jujur ​​daripada terus hidup dalam kebohongan besar. Itu sebabnya Aku memutuskan untuk menghadapi semua orang dengan jujur.

“Aku ingin menepati janji ku kepada para fans untuk bertemu dengan mereka dan memberikan pertunjukan yang jujur, tetapi Aku tidak dapat menepati janji itu selama promosi terakhir ini. Namun, Aku senang bahwa Aku dapat berpromosikan dengan member ku dan melakukan musik yang kami kerjakan dengan keras. Aku tidak akan dapat bergabung dengan mereka secara langsung saat ini, tetapi Aku akan selalu menghibur fans dan member dengan album baru, yang semuanya telah bekerja keras.

“Satu bulan adalah waktu yang lama bagiku. Aku khawatir bahwa banyak orang akan membenciku pada awalnya, atau merasa sakit hati. Aku memikirkan banyak hal yang berbeda selama waktu itu. Aku sedih bahwa ini adalah satu-satunya cara saya dapat mengekspresikan ketulusanku. Aku tidak tahu bagaimana kita akan dapat bertemu lagi, tetapi tetaplah sehat dan Aku harap hanya hal-hal baik yang akan terjadi pada kalian semua di masa depan.Aku akan baik-baik saja.

"Maafkan Aku. Terima kasih. Aku merindukan kalian. Aku akan memberi tahu kalian hal baru jika ada kesempatan. ”

Pada tanggal 22 Agustus, Cube Entertainment mengumumkan bahwa E'Dawn dan Yan An PENTAGON akan mengambil cuti sementara dari grup. Awal bulan itu, HyunA dan E'Dawn telah mengumumkan hubungan asmara mereka pada publik.



sr: soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!