[POJOK VARSHOW] Love Catcher, 'Mind Game' yang rumit antara cinta dan uang dari tVN


Uang sering dianggap sebagai pasangan dari cinta bagi mereka yang menimbang keduanya dalam rangka menetapkan prioritas atau tujuan hidup mereka. Variety Show baru Mnet, “Love Catcher” menyatukan keduanya untuk menciptakan situasi yang rumit di mana kontestan program berjuang untuk menemukan cinta sejati.


“Aku memiliki ide program ini setelah berpikir:“ Bukankah lebih bagus lagi jika aku bisa tahu apakah dia berkencan dengan ku untuk uang atau tidak? ”Kata produser Jung Min-seok selama konferensi pers untuk program di Seoul pada 16 Juli lalu.


Acara ini mengikuti format acara  yang sangat sukses "Heart Signal," yang menampilkan delapan orang asing - empat pria dan empat wanita - hidup bersama selama satu bulan di rumah yang sama di bawah pengawasan panelis,yang kebanyakan adalah ahli cinta, yang bertugas mengamati dan mengomentari perkembangan hubungan romantis di rumah, dari sebuah studio terpisah.

Namun,Program baru Mnet ini, mengubah format dengan membagi 10 peserta menjadi "love catchers," yang keluar untuk menemukan cinta sejati, dan "money catchers," yang bergabung dalam permainan dengan tujuan memenangkan hadiah 50 juta won.

love catchers harus menghindari  money catchers ketika menemukan pasangan mereka. Di sisi lain, mereka yang mengejar uang hanya dapat memenangkan hadiah dengan berpasangan dengan penangkap cinta. Jika mereka berakhir dengan money catchers lainnya, mereka dikeluarkan dari permainan.

Para peserta akan hidup bersama selama delapan hari di bawah satu atap selama misi. Shin Dong-yup akan menjadi host utama dan pengamat, bersama dengan yang lain, seperti pakar cinta Hong Suk-chun, komedian Jang Do-yeon, JR NU’EST, Lady Jane dan penulis cerita misteri Jun Gun-woo. Dengan menggunakan psikologi dan pengalaman cinta mereka sendiri, para panelis yang bermata elang akan bergabung dengan para pemirsa dalam mencari-cari kemungkinan asmara dan mencari tahu siapa "Money Catcher" itu.


Dengan banjirnya dating reality show di Korea, seperti "Cafe Amor," "Love Naggers" dan "Heart Signal," ada kekhawatiran tentang bagaimana "Love Catcher" akan berbeda diri dari pendahulunya.

Ditanya tentang perbedaan antara acara ini dan “Heart Signal,” produser Jung menekankan bahwa pada inti dari “Love Catcher” adalah permainan pikiran yang canggih di antara para peserta.

“Awalnya aku merencanakan program ini untuk lebih fokus pada 'permainan pikiran' daripada asmara. Kontestan memiliki tujuan, cinta dan uang yang berbeda, dan hadiah uang ditawarkan. Tidak ada acara reality show yang memiliki hadiah di dalamnya, ”katanya.

Program ini berbeda karena topiknya adalah cinta versus uang, ”kata Jang, sementara Hong berkata,“ Memprediksi hubungan kontestan untuk melanjutkan kehidupan nyata, itu sulit untuk dikatakan karena acara ini berbeda dari program lain. Game deduksi bahwa fitur acara juga akan menarik bagi pemirsa. ”

"Love Catcher" tayang mulai 18  Juli,“Program ini berbeda karena topiknya adalah cinta versus uang,” kata Jang, sementara Hong berkata, “Memprediksi hubungan kontestan untuk melanjutkan kehidupan nyata, itu sulit untuk dikatakan karena acara ini berbeda dari program lain. Game deduksi bahwa fitur acara juga akan menarik bagi pemirsa. ”


“Love Catcher”  tayang setiap Rabu pukul 23:00 KST.

Sr: kpopherarld
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-


1 comments:

  1. Love catcher yg season 2 ada yg pacaran beneran. Dan masih pacaran sampe sekarang😍.
    Kalo di heart signal season 2 versi China juga ada yg dating beneran. Tapi entahlah sekarang masih bersama apa enggak.

    Kak minta sarannya variety kayak gini dong.
    Aku udah nonton
    Heart signal 1,2,3 versi Korea & china
    Love me actually
    Love catcher season 1&2
    Wgm.
    Selain di atas ya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!