[POJOK IDOL] Chungha Mengatakan Ia Masih Merasa Terbebani Promosi Solo Tanpa I.O.I




Lebih dari satu tahun telah berlalu sejak ia bekerja sendiri, tetapi mantan anggota I.O.I Chungha mengatakan dia masih merasa terbebani untuk melakukan promosi solo.

“Aku agak sensitif ketika comeback ku sudah dekat. Aku entah bagaimana terbiasa dengan proses menyiapkan album sendiri, tetapi masih sulit. Mengisi panggung saja masih menjadi beban besar bagi ku, dan  aku merindukan hari-hari sebagai member I.O.I, ”kata Chungha saat interview dengan sebuah majalah.

Sang artis telah merilis album ketiga “Blooming Blue,” pada Rabu kemarin .



Meskipun adanya tekanan, Chungha mengatakan dia merasa nyaman karena melakukan promosi lagu barunya pada saat yang sama dengan subunit Gugudan yang terdiri dari mantan anggota I.O.I Kim Se-jung dan Mina, serta alumni Produce 101 Na-young. Grup baru ini baru-baru ini merilis single pertama merela "Semina."

“Aku menelepon Na-young beberapa hari yang lalu, dan ia menyarankan agar aku menggabungkan nama aku ke 'Semina' dan melakukan promosi  sebagai 'Seminachung,'” katanya.

Sr: kpopherarld
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!