[POJOK SELEB] Perbedaan Penyanyi 'L' dan Aktor 'Kim Myung Soo'



L INFINITE terasa dekat untuk pemotretan majalah 'Singles'.

Ia berpose untuk majalah dan berbicara tentang drama terakhirnya 'Miss Hammurabi', mengatakan, "Aku menerima banyak pujian melalui proyek ini. Aku bersyukur, tetapi di mataku , aku masih sangat kurang. Namun, aku menyukai bahwa aku bisa fokus hanya berakting selama 5 bulan kali ini daripada juga  harus melakukan promosi sebagai penyanyi. "




Dia juga berkata, "Aku sangat suka bernyanyi. Aku berencana untuk bekerja keras di keduanya. Sejujurnya, penyanyi L telah mendapat beberapa pengakuan, tapi aku masih kurang sebagai aktor Kim Myung Soo, jadi aku akan bekerja keras untuk itu untuk mengejar L. Jika aku membandingkannya dengan game, aku pikir L adalah karakter yang sedikit naik level, dan Kim Myung Soo baru saja menyelesaikan tahap tutorial. Aku ingin terus membangun keduanya dengan tenang. "

Sr: allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!