[POJOK VARSHOW] Pemirsa mengkritik Distribusi Penayangan Trainee 'PRODUCE 48'



Pemirsa telah membuat kata baru yang mengandung kritik terhadap 'PRODUCE 48', karena dugaan distribusi waktu penayangan yang tidak merata untuk masing-masing peserta di acara tersebut.



Setelah siaran 'PRODUCE 48'  minggu ini pada 20 Juli, kata kunci "Yue-S-Ple" cenderung berada di peringkat 1 pada mesin pencarian. Kata itu adalah kombinasi Yue Hua, Stone (Music), Starship, dan Pledis; sebagian netizen mengeluh bahwa sebagian besar distribusi waktu penayangan pada episode minggu ini diberikan untuk  trainee dari perusahaan entertainment di atas. Selain itu, trainee dari perusahaan "Yue-S-Ple" di atas merupakan mayoritas dari 12 peringkat teratas dari siaran minggu lalu; dan netizen mengatakan bahwa di antara 12 trainee peringkat teratas dari minggu lalu, hanya trainee Jepang yang tidak menerima waktu penayangan pada episode minggu ini.






Mengingat kembali season1 dan 2 dari 'PRODUCE 101', staf acara juga menerima kritik serupa atas dugaan "memberikan perlakuan khusus" pada trainee beberapa perusahaan dari yang lainnya, menggunakan "editan" yang lebih menonjolkan beberapa orang, dan tidak pada yang lain.






Komentar Netizens termasuk: "Editan PD jelas menunjukkan favoritisme", "Label pasti telah melobi omong kosong pada para PD", "Lebih buruk dari 101 kali ini", "Bagaimana kamu bisa menyebut ini girl group yang di produseri oleh Nasional Produser? "," Bahkan jika mereka dikutuk, mereka menghasilkan banyak uang sehingga mereka tidak akan mendengarkan "," Bahkan jika itu tidak adil,kalian tidak dapat mengabaikan kualitas bintang dari beberapa gadis itu ", dan masih banyak lainnya.


Sr: allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-




0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!