[NEWS] ACE MASC Mengungkapkan Dia Telah Meninggalkan Grup Setelah Menyerang Chibin ; Tanggapan Chibin





 ACE dan Chibin MASC berhadapan di media sosial atas rincian serangan fisik yang terjadi awal tahun ini.

Pada26 Juli, Chibin mengunggah sebuah posting yang samar-samar namun mengganggu di Instagram tentang penderitaannya karena serangan fisik oleh seorang penyerang yang tidak disebutkan namanya, yang ia sebut hanya sebagai "hyung." Meskipun ia tidak menyebutkan secara khusus siapa yang menyerangnya, penggemar berspekulasi bahwa "Hyung" yang dimaksud adalah sesama anggota MASC ACE, mengutip apa yang  Chibin telah tuliskan "Kau satu-satunya yang saya berhenti aku follow" dalam pesannya dan bahwa ACE adalah satu-satunya anggota MASC yang Chibin tidak ikuti di Instagram

Keesokan harinya, Chibin menguraikan rincian insiden itu sambil terus tidak secara jelas mengidentifikasi penyerangnya. Dia menjelaskan bahwa pada bulan Maret tahun ini, salah satu member grup nya  menjadi marah padanya atas payung pinjaman dan berulang kali memaki dan berteriak padanya. Dia kemudian menggambarkan serangan kekerasan di mana member itu telah menghancurkan payung di dinding batu dan menggunakan rusuk runcing tajam dari payung yang rusak untuk menyerang wajah dan kepalanya. Menurut Chibin, ketika rekan band lainnya mencoba untuk campur tangan, penyerangnya mendorong mereka pergi dan mulai meninju dan menendangnya saat wajah dan kepalanya mulai berdarah.

Pada tanggal 28 Juli, ACE menegaskan bahwa dia adalah penyerang yang digambarkan oleh Chibin dan menyatakan bahwa ia telah meninggalkan grup untuk mengambil tanggung jawab atas serangan terhadap rekan satu grup nya. Dalam posting yang panjang di Instagram yang ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris, dia meminta maaf atas insiden itu tetapi menolak  bagian cerita Chibin, mengklaim bahwa tidak semua rinciannya benar.

ACE juga memposting lagu di SoundCloud dan Instagram dengan lirik yang secara agresif ditujukan akun Chibin malam itu, seperti, "Seolah-olah itu adalah serangan satu sisi ... jika aku tidak melakukan apa-apa, kamu mungkin akan menulis lebih banyak lagi fiksi / Tidak, aku sudah sampah, tidak, aku sudah sampah / Sebelum mereka mengangkatku dan membuangku, aku harus menjelaskan dari sisiku akan hal ini. ”

A post shared by @aceseaaiite on

Ini isi post yang dituliskan ACE:
" Ini adalah ACE Pertama-tama aku ingin meminta maaf kepada penggemar kami, publik dan member kami karena menimbulkan kritikan. Aku ingin meminta maaf dari lubuk hati ku kepada fans kami yang percaya pada ku dan mendukungku. Aku juga ingin meminta maaf kepada member ku yang telah datang sejauh ini bersama dengan ku.
-
Terlepas atas situasi apa pun dan niatku pada saat kejadian, dan berdasarkan hasil insiden, aku ingin mengakui kesalahan atas tindakan ku pada hari itu. Namun, tidak pernah aku mematahkan payung di dinding bata untuk membuat senjata atau menyerang member karena mereka berusaha mencegahku . Aku ingin menyatakan bahwa tuduhan ini benar-benar salah.
-
Lebih jauh lagi, tuduhan yang mengatakan aku menghilang tanpa kontak selama 5 bulan tanpa satu permintaan maaf sama sekali tidak benar. Selama masa tidak aktif itu, akj bertanggung jawab penuh atas tindakan ku dengan meninggalkan grup, mengakhiri kontrak ku dengan perusahaan disaat juga menjalani dan menyelesaikan penyelidikan polisi.
-
Aku berharap bahwa para fans yang mendukung MASC, member MASC dan orang yang aku cintai tidak terluka atau terkejut oleh tuduhan sepihak ini.
-
Aku sepenuhnya sadar akan ketidakdewasaan tindakan ku. Aku ingin sekali lagi meminta maaf atas tindakan ku. Aku akan terus memberikan dukungan ku untuk MASC. Aku meminta kalian untuk terus memberikan cinta dan dukungan untuk MASC."

Chibin segera menanggapi dengan postingan Instagram miliknya sendiri, dengan sangat keras menolak cerita versi ACE dan membagikan screenshot pesan teks yang ia terima dari ACE awal tahun ini. Dia juga menjelaskan bahwa screenshot menunjukkan nama pengirim sebagai "Tidak dikenal" karena "si penyerang meninggalkan KakaoTalk sekitar dua jam yang lalu."

Dalam pesan dari 19 Maret, ACE bertanya apakah Chibin merasa lebih baik dan mengatakan bahwa dia akan meninggalkan grup, menambahkan, "Ini bukan karena kamu alasan aku akan pergi, jadi aku harap kamu tidak berpikir seperti itu . ”Dalam pesannya sejak 11 Maret, ACE mengatakan bahwa dia merindukan Chibin dan sangat mengkhawatirkannya sehingga dia tidak bisa tidur.
“Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan ketika dia menulis musik ini dan membingungkan semua orang,” tulis Chibin dalam caption. "Aku tidak pernah memintanya untuk meninggalkan grup ... Aku adalah orang yang mengulurkan tangan untuk berjabat tangan [rekonsiliasi]." Dia berbagi bahwa dia telah menawarkan untuk berdamai dengan ACE di depan para eksekutif agensi mereka setelah insiden itu, menuliskan , "Aku mengatakan kepadanya pada saat itu, ' Ibu ku mengatakan bahwa penyerang mungkin akan melalui waktu yang lebih sulit daripada korban. Hyung, aku mengerti apa yang kamu rasakan. '”

Dia melanjutkan, "Kamu menuliskan [dalam lirik mu], 'Seakan itu adalah serangan satu sisi' ... dari apa yang aku baca, semua yang aku lihat adalah kamu mencoba untuk menutupi dan melindungi diri mu. Tidak mengherankan, sampai saat terakhir, Kamu tetap menjadi orang yang egois yang hanya memikirkan diri mu sendiri. Seperti yang kamu lihat dari foto-foto di posting ku, itu adalah si penyerang yang mengatakan dia akan meninggalkan grup, bukan aku. ”

Chibin melanjutkan, “[ACE] mengatakan bahwa dia ingin berdamai dengan ku, tetapi dia tidak pernah datang [mengunjungi ku di] rumah sakit, dan aku ingin mengklarifikasi bahwa aku tidak akan pernah menyerangnya dia sambil memaki [seperti yang dijelaskan ACE di liriknya]. Klaimnya bahwa dia mundur karena terkejut sambil melambai-lambaikan payung, bahwa aku memakinya — ini semua kebohongan yang tidak masuk akal, dan semua member mengetahui kebenarannya. Kecuali leader dan temanku Moonbong, yang tidak ada selama insiden, semua member [ada] di sana!

Kamu, yang bahkan tidak pernah meminta maaf dengan tulus, tampaknya tidak tahu apa yang penting atau siapa yang benar-benar menulis fiksi…. siapa yang akan dipercaya orang? Kamu, penyerang, yang selalu memukul kepala ku dan Moonbong? Kamu,  yang selalu menjadi pusat perselisihan grup kita? Kamu, yang membuat semua orang bingung apa yang harus dilakukan dengan tiba-tiba meninggalkan stasiun TV satu jam sebelum pertunjukan belangsung, memaki begitu keras sehingga semua penyanyi lain di ruang tunggu bisa mendengar? Kamu, yang mabuk dan menelepon ibuku sambil menangis? Ibuku melindungi mu saat itu, tetapi semuanya telah berubah. Kamu, yang menghilang tanpa satu jejak pun selama lima bulan. ”


Chibin menambahkan, “Aku menulis ini dengan sangat cepat sehingga  mungkin aku telah melewatkan beberapa hal. Aku sangat terkejut dan bingung sehingga aku mengoceh terlalu banyak [saat menulis posting ini]. Terima kasih sudah membacanya dengan cermat. ”

MASC memulai debutnya sebagai grup beranggotakan empat orang pada tahun 2016, setelah itu Chibin bergabung dengan grup ini sebagai salah satu member barunya di tahun 2017. Grup ini melakukan comeback sebagai grup dengan delapan member pada tahun 2017 dengan judul lagu "Do It."


[BERITA SEBELUMNYA]
[26/07] [NEWS] Seputar Insiden Kekerasan yang Diterima MASC Chibin
[27/07] [NEWS] Chibin MASC Memberikan Deskripsi Rinci Insiden Kekerasan yang Ia Terima 

[BERITA TERBARU]
[31/07][ROUNDUP] INSIDEN MASC: INTERVIEW ACE & CHIBIN + PERNYATAAN AGENSI & CHIBIN KELUAR + 26 JUGA MENINGGALKAN GRUP

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak- .

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!