[K-Movie Artikel ๐ŸŽฌ] Ahn Jae Hong dan Esom Jadi Pasangan Kekasih Miskin di Teaser Film 'Microhabitat'


Aktor Ahn Jae Hong dan model sekaligus aktris Esom tampil sebagai pasangan di film layar lebar Microhabitat.

Ahn Jae Hong dan Esom yang biasa tampil sebagai pemeran pendukung di puluhan judul film yang mereka mainkan kini mereka menunjukkan kualitas akting mereka yang tidak main-main sebagai pasangan kekasih yang hidup pas-pasan. Sudah selesai digarap sejak Maret 2017, film ini telah ditayangkan secara perdana saat world premiere Busan International Film Festival, Oktober 2017.


Film Microhabitat mengisahkan Mi So (Esom), seorang ART yang telah bekerja keras selama 3 tahun dengan gaji harian 45.000 won. Sayangnya, ia miliki kebiasaan berat merokok dan minum whisky. Miliki kekasih baik hati Han Sol (Ahn Jae Hong) yang bercita-cita sebagai penulis webtoon, Mi So sudah merasa bahagia selama hidupnya ada rokok, whisky, dan sang pacar.

Tahun baru datang, harga kebutuhan pokok mulai naik gila-gilaan termasuk rokok yang paling disukai Mi So. Ia akhirnya harus membatasi pengeluarannya demi bisa bertahan hidup, dan memilih untuk melepas apartemennya lalu menjadi tunawisma.

Selain Esom dan Ahn Jae Hong, film Microhabitat ini juga dibintangi oleh Choi Duk Mun, Kim Jae Hwa, Kang Jin A, Kim Ye Eun, Jo Soo Hyang, dan Lee Suk Wook. Film Microhabitat sendiri bakal tayang serentak di bioskop Korea pada Maret 2018.

Trailer :



Sumber: asianwiki
-Kwek-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!