[REVIEW DRAMA ] Just Between A Lovers (2017/18)

REVIEW DRAMA  Just Between A Lovers

  • Judul: Just Between Lovers (그냥 사랑하는 사이)
  • Sutradara: Kim Jin-Won
  • Penulis: Yoo Bo-Ra
  • Saluran TV: JTBC
  • Episode: 16
  • Genre : Melow Drama
  • Jadwal Tayang: Senin & Selasa 23:00

Plot

Lee Gang-Doo (Lee Joon-Ho) bermimpi menjadi pemain sepak bola, namun sebuah kecelakaan mengakhiri mimpi tersebut. Ayahnya meninggal dalam kecelakaan itu dan kakinya patah. Lee Gang-Doo menghabiskan 3 tahun di rehab. Sekarang, dia tidak punya apa-apa dan hanya membuang-buang hari-harinya. Lee Gang-Doo kemudian bertemu dengan Ha Moon-Soo (Won Jin-A).

POSTER DRAMA  Just Between A Lovers

Ha Moon-Soo membuat model arsitektur. Ha Moon-Soo juga mengalami kecelakaan yang sama yang membunuh adiknya. Dia telah menderita karena rasa bersalah dikarenakan hanya dia lah yang selamat. Dia telah menjalani hidupnya dengan sungguh-sungguh, sekaligus menekan perasaannya. Setelah bertemu dengan Lee Gang-Doo, Ha Moon-Soo mulai mengungkapkan perasaannya yang tersembunyi selama ini. (Asianwiki)

Review 

"If you fall for him after disliking him first, there's no cure for it"

Quote dari drama Just Between A Lovers diatas menggambarkan isi hati kwek sejak akhir tahun lalu. Memulai episode pertama drama ini dengan perasaan biasa saja, dan berakhir dengan kagum, khawatir dan exitisme yang agak berlebihan. 

Tapi terbayar sudah kekhawatiran kwek karena drama ini adalah drama yang kwek butuhkan dari sekian banyak drama dengan slot yang sama tapi menghadirkan plot yang hampir sama dan melulu seperti itu.

Won Jin-A terpilih menjadi pemeran utama wanita setelah melalui audisi yang diikuti 120 peserta. Aktingnya dalam drama ini sangat bagus. Sebagai rakyat biasa yang mencoba menghadapi hidupnya dengan normal, daripada menutupi traumanya karena kecelakaan bangunan yang roboh.

Lee Joon-Ho member dari 2PM ini juga memainkan peranya dengan sangat baik. Yak sangat sangat dan amat sangat baik. 

Dari segi cerita drama ini di awal episode 1 dan 2 menjanjikan sesuatu yang berbeda. Semua porsi drama ini pas. Tidak di lebih-lebihkan, dan lebih masuk akal jika hal tersebut terjadi di dunia nyata.

Drama ini sangat konsisten dengan gentrenya, yaitu melo drama, kalian akan dibuat menangis sampai terharu biru, tapi disuatu episode penulis drama ini akan membuat kalian bahagia dan tertawa secara bersamaan. 

Drama ini tidak melulu memberikan porsi berlebihan terhadap pemeran utama, konflik drama juga memberikan memorable moment pada setiap pemain baik pemain inti maupun pemain pendukung.

Penggambaran setiap tokohnya dibuat se-realistis mungkin—yang mana merupakan sebuah tren selama dua tahun belakangan—dan saya suka dengan hal itu. Dalam drama ini banyak sekali casting yang berwajah fresh, mulai dari pemain utama hingga pemain pendukung nya. 

Pengambilan scene drama Just Between Lovers juga sangat menarik dan tidak membosankan. Pada awal cerita mungkin terlihat seperti drama lain yang biasa-biasa saja, namun di pertengahan cerita, sinematografi yang diambil sangat bagus dan akan membuat mata kalian terpukau.

Jangan tunda lagi jika kalian belum menonton drama ini. 

RATING

⭐⭐⭐⭐⭐
9/10

-kwek-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!