[POJOK VARSHOW] Member “Running Man” Bertemu Kembaran Mereka



*HATI-HATI SPOILER*
.
.
.

Pada episode 20 Mei variety show SBS  “Running Man,” member dipertemukan dengan Doppelgänger (kembaran) sebagai bagian misi yang direncanakan Haha.

Setelah Haha memenangkan kontes kedua yang berhadiah menciptakan klip opening Running Man yang akan ditayangkan selama sebulan, member berkumpul di taman bermain sesuai rencana Haha untuk pembuatan klip. Haha, menggunakan jas, mengumumkan temanya adalah doppelgangers. Setiap member dipasangkan dengan kembaran mereka untuk bermain beberapa game, dengan hadiah koin untuk  membeli kostum yang akan digunakan dalam klip. 

Kembaran HaHa adalah ibunya, bukan rahasia lagi bahwa dirinya sangat mirip dengan ibunya. Sama seperti haha, sang ibu memiliki selera humor yang tinggi. Sementara pembaca berita, Jo Woo Jong hadir sebagai kembaran Ji Suk Jin. Jo Woo Jong bahkan mengenakan baju yang sama dengan Ji Suk Jin, membuat nya makin kelihatan mirip. "Aku sering mendengar bahwa aku mirip dengan Ji Suk Jin sejak aku debut sebagai pembaca berita." Katanya. "Aku akan menjadi kembaran Park Shin Yang jika aku berusaha lebih."

Ketika aktor Seo Ji Suk hadir sebagai kembaran  Yoo Jae Suk, member lainnya protes bahwa keduanya tidak mirip sama sekali. Tetapi ketika sang aktor menggunakan kaca mata Yoo Jae Suk, member akhirnya mengakui kemiripan keduanya.


Kembaran Kim Jong Kook adalah penyanyi  K.Will, yang bercanda, “Ini adalah penampilan pertamaku di  ‘Running Man.’ Aku sangat ingin tampil di acara ini, tapi bukan seperti ini.” Yoo Jae Suk kemudian menambahkan bahwa  Kim Jong Kook, K.Will, dan Daesung (BIGBANG) memiliki wajah yang serupa. Ia bercanda, "ketika Daesung selesai wajib militer, kita akan mengadakan episode spesial 'Tiga Bersaudara'.”

Song Ji Hyo dan adiknya Cheon Seong Moon juga dipasangkan sebagai kembaran. Sebelumnya mereka sudah pernah menunjukkan chemistry yang bagus di  “Running Man,” dan begitu juga di episode ini. Seperti biasanya, Kakak beradik ini bekerjasama dengan luar biasa.

Sebagai kejutan, aktor Lee Jong Hyuk hadir sebagai kembaran  Yang Se Chan. Ketika Yoo Jae Suk bertanya mengapa dirinya dipilih menjadi kembaran  Yang Se Chan, PD menjawab, "Kita berusaha merekrut seseorang mirip Yang Se Chan, tapi tidak ada yang mau. Hampir semuanya menolak hadir sebagai kembaran Yang Se Chan." Lee Jong Hyuk kemudian ikut bercanda, "Aku datang karena aku ingin hadir di acara ini dan aku punya waktu luang."

Kembaran Jun So Min adalah pelawak  Han Min Kwan. Jun So Min berbagi bahwa jika ia mencari nama nya online, nama Han Min Kwan muncul sebagai relasi dari namanya. Han Min Kwan kemudian berkata bahwa dulu julukannya adalah 'Prince Aurora'. So Min menjelaskan,"Aku sangat kurus ketika ‘Princess Aurora’ karena aku lebih kurus 10 kg dari sekarang.Dulu  Aku sangat mirip dengannnya."

Mantan Atlet Basket Han Ki Bum, yang sering disebut-sebut sebagai kembaran  Lee Kwang Soo di “Running Man” selama lima tahun ini, akhirnya hadir sebagai kembarannya. Ketika Han Ki Bum keluar, Tiba-tiba Lee Kwang Soo menjadi sangat malu. "Sebenarnya, aku tumbuh dengan sering mendengar bahwa aku mirip Han Ki Bum sejak SD", katanya. "Aku sangat gugup bertemu dengannya langsung.”

Staff cepat-cepat menggambar kumis di wajah Lee Kwang Soo untuk membuat mereka makin mirip. Dengan berjalannya episode, member lainnya makin merasakan keduanya memiliki kepribadian yang mirip, makin membuat semua orang tertawa.


Kemudian, ketika  “Survey Game,” Yoo Jae Suk bertanya pada adik  Song Ji Hyo tentang apakah ia mengetahui pacar  Song Ji Hyo yang dulu, dan ia menjawab, "iya." Song Ji Hyo merespon meminta syuting dihentikan dengan mengumpat dengan keras agar Yoo Jae Suk berhenti berbicara dan bagian itu dapat dipotong.

Yoo Jae Suk kemudian bertanya pada  Kim Jong Kook, “Apa yang kamu berikan pada seseorang yang kamu cintai?" Kim Jong Kook menjawab, "aku biasanya menulis surat." Yoo Jae Suk bercanda, "Apa mereka surat berantai". Dan dibalas, "Apa kamu ingin menerimanya (surat berantai)?"

Dan akhirnya Yoo Jae Suk bertanya pada Ibu Haha jika beliau pernah mendapat hadiah yang berkesan dari sang suami. Ia menjawab bahwa ia mendapat bermacam hadiah, tetapi  mengundang tawa semua orang ketika ia tidak dapat menyebutkan hal lain yang ia dapat selain tas. Ketika Ji Suk Jin kembali bertanya apa yang paling baru ia dapatkan, ia menjawabnya dengan canda, "Aku mendapat tumpukan hutang."


Diakhir game, Haha dan Ibunya memenangkan tempat pertama. Mereka berkesempatan memilih kostum duluan, dan Haha berhak berada di posisi utama di klip opening yang akan ditayangkan selama empat minggu ini.

Tim lainnya berdandan dengan berbagai pakaian mulai Joker hingga tokoh animasi katak. Lee Kwang Soo dan Han Ki Bum, yang berada di posisi terakhir, tidak ada pilihan selain menerima kostum yang tersisa. Dua orang tinggi  ini (190 dan 205 cm)  menggunakan baju spandex ketat berwarna putih, membuat semua orang tertawa.


Jangan lupa tonton keseruan member dengan  Doppelgänger mereka di “Running Man” episode 401.

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!