[POJOK SELEB] Go Kyung Pyo Berangkat Wamil


Go Kyung Pyo memulai tugas wajib militernya!

Pada 21 Mei siang hari, sang aktor  memasuki pusat pelatihan Divisi Infantri 33 di Samcheok, Provinsi Gangwon.

Melalui agensi, ia menyampaikan, "Sebagai pria Korea, aku akan kembali setelah menyelesaikan tugas militerku dengan rajin dan kuat. Ini dapat terlihat lama ataupun singkat, tapi aku akan bekerja untuk kembali sebagai aktor dan manusia yang lebih baik."

Sebelum memulai tugas militernya, ia juga berbagi foto rambut barunya di Instagram. Ia menuliskan, "aku akan kembali dengan keadaan baik!! Aku ingin mengungkapkan rasa terimakasihku kepada semua orang yang telah bersamaku di usia 20an, dan aku berharap kebahagiaan untukmu-!!Aku cinta kamu(/kalian)!!Aku akan menyapamu lagi sebagai manusia yang lebih baik di usia 30an-!!"


Aktor Ryu Deok Hwan mengunggah sebuah foto  Go Kyung Pyo dengan foto lamanya. Dengan tulisan, "Selanjutnya adalah Go Kyung Pyo. Kembalilah (dengan kondisi) baik, dan jangan terluka... Apa pun itu, bertahanlah. ”


Aktris cilik Kim Seol, yang bermain sebagai adik Go Kyung Pyo di “Reply 1988,” mengepos sebuah video manis, dan memanggilnya Sun Woo karakternya di drama, Kim Seol berkata “Sun Woo oppa, selamat menjadi tentara pemberani! Kembali lah dengan sehat setelah menyelesaikan tugas mu dengan baik!"

Hati-hati ya Babang Kyung Po! Sehat-sehat di sana!

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!