[POJOK SELEB] 'BOYS 24' Park Do Ha Menandatangani Kontrak dengan MillionMarket


Park Do Ha, mantan kontestan Mnet 'Boys 24', akhirnya bernaung di bawah Million Market.

Pada tanggal 21 Mei, perwakilan dari Million Market, mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Park Do Ha, yang memainkan peranan besar dalam program 'Boys 24'.

Dia membuat kesan yang kuat dengan penampilannya di program survival 'Boys 24', program yang bertujuan memilih anggota grup idol baru, dimana dia sukses hingga ke babak final dan memukau para penonton. Dia memliki kemampuan koreografi yang kuat dan dapat mencerna ilmu baru dengan cepat, serta visual yang menarik hati para wanita.

Baru-baru ini, dia juga tampil sebagai pemeran utama pada MV proyek single Hwanhee 2018 "Sonata" Diary of January "The Dawn".

Pihak Million Market mengatakan, "Sejak penampilannya di 'Boys 24', kami telah menaruh perhatian kepada aura bintang dari Pak Do Ha. Dia memiliki bakat yang sangat bagus untuk terjun dalam berbagai bidang dan juga merupakan penyanyi berbakat. Kami akan memberikan dukungan penuh untuknya."

Sementara itu, Million Market, yang baru memperkenalkan Park Do Ha, adalah label musik yang menaungi artis-artis berbakat seperti Suran, Penomeco, Oh Dam Ryul, dan Im Chae Eon.

Trans & edited by: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!