[POJOK VARSHOW] Lee Seung Gi Membagikan Alasan Mengapa Dia Pikir BoA Pasti Mengalami Masa yang Berat saat “Produce 101”


Pada episode terbaru “Produce 48,” Lee Seung Gi menempati posisi BoA sebagai MC dan “perwakilan produser nasional.”

Sang aktor muncul untuk pertama kalinya pada tayangan tanggal 22 Juni dari program audisi Mnet, mengambil peran yang sebelumnya diisi oleh Jang Geun Suk dan BoA secara berturut-turut untuk season pertama dan kedua dari “Produce 101.”

Ketika ditanya mengenai perasaannya tentang gelar barunya sebagai “perwakilan produser nasional,” Lee Seung Gi menjawab, “Ini adalah beban yang sangat berat. Sepertinya memang benar-benar banyak yang tertarik [terhadap acara ini] baik di sini [Korea] maupun di luar negeri. Dalam kasus BoA, [Aku hanya bisa membayangkan] beban dan tanggung jawab sebagai seorang perwakilan.”

Dia menambahkan sambil tertawa, “Sepertinya dia mengalami masa-masa yang sulit saat season lalu. Dia terus memberiku sangat banyak dukungan [sebelum ‘Produce 48′].”

Setelah menonton rekaman evaluasi pertama para kontestan, Lee Seung Gi berkomentar positif, “Aku pikir program ini akan menjadi hits.” Karena staf produksi tertawa atas prediksinya yang tiba-tiba, dia lanjut menjelaskan bahwa kontestan Korea dan Jepang masing-masing memiliki pesonanya sendiri.

“Aku pikir dengan kombinasi yang tepat dari keduanya,” ujarnya, “ke-12 member yang terpilih pada acara ini akan menjadi girl grup baru yang berbeda dengan yang sudah selama ini kita lihat.”

“Produce 48” tayang setiap hari Jumat pukul 11 p.m. KST.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!