[POJOK IDOL] RBW Merilis Trailer Debut 2 Boy Grup Baru


Agensi MAMAMOO dan VROMANCE, RBW akan segera mendebutkan dua boy grup baru!

Pada tanggal 25 Juni, RBW merilis trailer debut untuk dua grup baru mereka, ONEUS dan ONEWE. Kedua trailer grup ini berisikan beberapa wajah familiar, seperti kontestan “Produce 101 Season 2” Lee Gun Hee, Yeo Hwan Woong, dan Lee Gun Min (sekarang berganti nama menjadi Lee Seo Ho) yang juga berpartisipasi dalam program audisi “MIXNINE” bersama member Kim Young Jo (sekarang menggunakan nama panggung RAVN) bergabung dalam grup beranggotakan 6 orang bernama ONEUS. Selain mereka berempat, bergabung pula Leedo dan XION. Keenam anggota ONEUS ini sebelumnya dikenal sebagai RBW BOYZ.

Sementara itu, kelima member band MAS akan debut ylang dengan nama baru ONEWE. Kelima anggota band ini sebelumnya berpartisipasi dalam proyek reboot idol KBS “The Unit”, dengan member Son Dong Myung juga turut serta dalam “Produce 101 Season 2”.

Kedua grup ini sebelumnya menjalani serangkaian proyek debut yang bertajuk "Let's Debut". Proyek ini berisikan showcase yang diadakan rutin. Showcase terakhir bertajuk "Piece of You" telah dilangsungkan tadi malam (24 Juni 2018).

Berikut adalah trailer debut ONEUS dan ONEWE:

Kwik udah gak sabar nungguin mereka debut nih... Siapa yang udah ngikutin mereka dari jaman Produce 101 Season 2???

Sr: soompi, allkpop, youtube ONEUS ONEWE
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!