[POJOK IDOL]YooA Oh My Girl Berbagi Tips Kecantikan dan Tips Menghilangkan Stres Pribadi Untuk Musim Panas




YooA Oh My Girl baru-baru ini berpose untuk majalah fashion Cosmopolitan dan berbicara tentang kosmetik dan produk perawatan kulit favoritnya yang membuat kecantikannya memancar.

Selama pemotretan, YooA mengenakan pakaian musim panas yang menyegarkan dengan lipstik merah tebal yang menonjolkan sisi barunya. Dia berkomentar, "Sangat menyenangkan berada di atas panggung, tapi aku pikir pemotretan itu juga menyenangkan karena mereka memberiku kesempatan untuk mengekspresikan dan menunjukkan sisi diriku yang berbeda."

Dalam wawancara setelah pemotretan, YooA mengungkapkan rahasia pada kulitnya yang lembut seperti bayi. Dia berbagi, “Ketika aku tidak harus tampil atau syuting, aku tidak memakai make-up sama sekali. Aku hanya menggunakan perawatan kulit [dasar] dan memakai krim matahari. Akupikir membiarkan kulitmu beristirahat adalah salah satu cara untuk merawatnya. ”

Ia juga berkata, “Kulitku berada di sisi yang tipis, jadi ketika tidak ada masalah, kelihatannya bagus, tetapi jika aku tidak merawatnya, aku akan mendapatkan jerawat dan memerah dengan mudah. Ketika aku selesai dengan jadwalku, aku dengan cepat menghapus make-upku dan memberikan krim pelembab yang menenangkan kulitku. ”

Ketika ditanya tentang gaya favoritnya tentang make-up bibir, YooA menjawab, “Aku suka gaya bibir penuh di mana aku secara padat mengaplikasikan [lip stick] dari dalam ke luar bibirku. Bibirku agak penuh, jadi aku tidak keberatan tekstur riasan bibirku, tapi aku lebih suka bibir yang lembut dan rapi daripada yang berkilau, gaya yang mengilap. ”


YooA juga mengungkap produk kecantikan favoritnya, berkata, “Aku orang yang sangat ingin tahu, jadi aku mencoba berbagai produk kecantikan. Produk dasar yang saku gunakan adalah produk hypoallergenic ringan bernama Organience Emulsion dari Primera. Teksturnya ringan, sehingga bagus dipakai di musim ini. Aku juga suka parfum. Aku biasanya menyemprotkan aroma jeruk atau bunga yang segar dan lembut. ”

Sang Idol berbicara tentang mengatasi stres, berkata, “Kadang-kadang, Kamu tidak ingin makan junk food atau repot dengan latihan ketika kamu stres. Aku dulu juga seperti itu, tetapi stres aku tidak berkurang. Aku mendengar yoga baik untukmu ketika kamu sedang stres, jadi aku mempelajarinya, dan itu sangat cocok denganku. Meskipun itu adalah latihan yang tenang, itu menyembuhkan dengan keringat dan meditasi yang tenang.




sr;soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po

-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!