[POJOK DRAMA] Cha Eun Woo ASTRO Berbicara Tentang Persiapan Perannya di “My ID Is Gangnam Beauty”




Dalam wawancara baru-baru ini, ASTRO Cha Eun Woo mendiskusikan peran yang ia bintangi  di drama mendatang JTBC  “My ID is Gangnam Beauty”.


Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “My ID is Gangnam Beauty” akan menceritakan kisah Kang Mi Rae (Im Soo Hyang), seorang wanita muda yang memutuskan untuk mengubah hidupnya melalui operasi plastik setelah diejek tentang penampilannya sejak kecil. Namun, ketika ia tiba di kampus pasca operasi, ia menemukan bahwa kehidupan barunya sangat berbeda dari apa yang ia bayangkan, dan dia dipaksa untuk mencari arti dari kecantikan yang sebenarnya.

Cha Eun Woo akan membintangi drama ini sebagai Do Kyung Suk, seorang mahasiswi tampan yang selalu mendapat perhatian karen penampilannya ke mana pun dia pergi, tetapi tidak pernah menilai orang lain berdasarkan penampilan mereka. Meskipun ia tampaknya memiliki semuanya — penampilan, kecerdasan, dan keluarga yang kaya — Do Kyung Suk diam-diam menyimpan luka emosional dari keadaan keluarganya yang tidak bahagia. Terlepas dari sikapnya yang dingin dan menjaga jarak, ia memiliki sisi lembut dan perhatian yang muncul di sekitar orang-orang yang dicintainya.



Sang Idol-aktor  berkomentar, "Dari saat aku mendengar bahwa ['My ID is Gangnam Beauty'] akandibuat menjadi sebuah drama, aku segera ingin mencoba mengambil karakter dari Do Kyung Suk." Ia melanjutkan, "Meskipun [Do Kyung Suk] tampak seperti pria sempurna yang mustahil untuk didekati, pesona karakternya adalah kejujurannya dan ketidakmampuannya untuk menyembunyikan perasaannya kepada orang-orang yang ia sukai. ”

Cha Eun Woo kemudian mengungkapkan bahwa dia telah menjadi penggemar webtoon drama ini. “Karena ini webtoon yang sangat populer, aku senang membacanya saat (webtoon)ini berjalan,” dia membagikan. "Aku juga membacanya beberapa kali ketika aku sedang mempersiapkan audisi dan setelah aku dicasting, untuk fokus pada karakter Kyung Suk."

Member ASTRO ini dikabarkan bahwa dirinya berusaha untuk menyampaikan karakternya melalui detail fisik yang  kecil seperti gerakan tubuhnya, proyeksi vokalnya, dan tatapannya. “Aku tidak pernah berpikir akting berarti memperlihatkan dirimu persis seperti kamu,” dia berkomentar, “tetapi, itu adalah proses untuk mengeluarkan sesuatu dari dalam dirimu.”

Ia menambahkan, "Aku ingin memperlihatkan Do Kyung Suk yang berbeda dari yang ada di webtoon, Do Kyung Suk yang khusus dari Cha Eun Woo sendiri."

Cha Eun Woo menyimpulkan, “Aku berharap bahwa‘ My ID is Gangnam Beauty’ menjadi kisah baru yang membangkitkan memori hati yang penuh kenangan dari kehidupan kampus. Tolong nantikan cerita tentang karakter realistis dan pertumbuhan emosional Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk, yang akan mengatasi luka mereka bersama. ”


“My ID is Gangnam Beauty” direncankan akan tayang di bulan Juli, setelah “Sketch” tamat.


Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!