[OTHERS] Tips Cara Cowok Dapetin Pacar ala Drama Korea




Kali ini kita akan berbagi tips gimana caranya cowok single menarik hati para cewek dengan cara yang sering dilakuin para cowok di K-Drama! Mau dong dapetin cewek cantik macem Park Shin Hye, Song Hye Kyo dan lainnya?


Tip #1: Jangan bersikap baik kepada Cewek



Jika kamu tertarik pada seorang cewek, pastikan kamu terlihat seperti membenci dia. Kalau kamu baik padanya sejak awal, ia akan membatasi hubungan kalian dengan friendzone dan memilih bad boy. Tentunya kamu harus ganteng sebanget-bangetnya buat ngelakuin hal ini.

Tip #2: Punya phobia tersembunyi atau trauma masa kecil


Cara paling bagus mempertahankan cewek di sisimu adalah mengungkapkan bahwa kamu punya phobia atau trauma. Sifat keibuannya akan muncul dan akan melindungimu selamanya. Jika kamu gak punya phobia/trauma? Kamu bisa membuatnya sendiri dan secara ajaib sembuh karenanya.

Tip #3: Lakukan makeover besar-besaran untuk membuat cewek mu terkagum.


Kamu harus mengikuti standar rendahnya sebelumnya dari awal. Jika biasanya kamu berambut pajang, berpakaian berantakan, potong aja rambutmu dan pakai baju yang keren untuk memancarkan aura 'flower boy' mu.

Tip #4: Selamatkan Dia


Dunia K-Drama selalu dipenuhi dengan bahaya, jadi kemungkinan besar cewek yang kamu cintai dalam bahaya. Entah dia akan tertabrak mobil atau bahkan diculik, kamu harus siap sedia menyelamatkannya. Selamatkan ia dari bahaya,maka ia akan jatuh cinta padamu.

Tip #5: Jadilah Master menggenggam tangan


Bukan hal yang mengejutkan lagi, ada waktu ketika kamu akan meraih pergelangan tangannya kemudian memeluknya,atau sekedar mengatakan bahwa kamu mencintainya. Jika kamu tidak menguasai hal ini, kamu tak bisa menggenggamnya, dan ia akan meninggalkanmu selamanya!

Tip #6: Tunggu di depan rumahnya sambil hujan-hujan.


Ini juga banyak dilakukan di film dan acara Amerika, tapi ini membuatnya lebih berkesan. Kamu harus mau meriang demam demi mendapatkan gadis yang kamu cintai. Ia akan terkagum dengan kenekatanmu dan mengijinkanmu masuk ke rumahnya.

Tip #7: Kamu harus pintar membuat nama panggilan super imut untuknya



Jika kamu bisa membuat nama julukan yang mengganggunya, tetapi pada saat yang sama sangat menarik, itu akan tumbuh di dalam dirinya dan membuatnya berpikir tentang mu setiap kali ia mendengarnya.

Tip #8: Kata kan padanya bahwa kamu akan meninggalkannya dalam waktu yang lama


Katakan padanya kamu akan belajar di luar negeri atau bahwa kamu harus tinggal di negara yang berbeda untuk sementara. Dia akan yakin bahwa kamu adalah belahan jiwanya dan memohon agar kamu tidak pergi. Kemudian kamu dapat kembali setelah setahun berlalu dan menikahinya, atau tidak pergi dan mengatakan padanya bahwa kamu tinggal untuknya.

Tip #9: Jika semuanya gagal,jadilah kaya raya bahkan “chaebol”.


Sepertinya cewek tidak menyukai pria yang dangkal dan kaya, tetapi menurut drama Korea, gadis itu akan selalu datang jika kamu muncul. Jika kamu seorang "chaebol", alias pewaris perusahaan besar, kamu dijamin akan mendapatkan gadis yang kamu sukai.

Gimana nih tips nya? Semangat ya cowok-cowok jomblo! Silahkan dipraktekin!



Sr: Koogle
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!