[POJOK DRAMA] "The Undateables" dan "Come and Hug Me" Bersaing Ketat




"Come and Hug Me" dan "The Undateables" memiliki rating 4%.

Menurut Nielsen Korea secara nasional, drama MBC  "Come and Hug Me" memiliki rating 2.6% dan 4.5%. Sedangkan drama SBS "The Undateables" tidak terlalu jauh 3.1% dan 4.4%.

"Come and Hug Me" dan "The Undateables" ditayangkan 30 menit lebih awal karena siaran Piala Dunia 2018 Jepang VS Polandia.

Han Jae-i (Jin Ki joo) berada di mobil dalam perjalanan kembali ke rumah ketika dia berkata, "Bukankah hari ini menyenangkan? Aku akan menelpon lagi 'detektif Chae Do-jin (Chang Ki-yong). Do-jin ,aku ingin memberitahumu setidaknya sekali bahwa kamu manis bahkan sekarang ". Chae Do-jin perlahan mendekatinya dan berkata, "Nak-won, kita ..." dan mereka saling pandang dengan wajah mereka, nafas terengah.

Permasalahan antara  Oh Doo-ri (Jung Young-joo) dan Kim So-wool telaj terselesaikan di "The Undateables". Yoo Jung-eum (Hwang Jung-eum) yang melihat mereka dan berkata pada Kang Hoon-nam (Namgoong Min), "maafkan aku minta putus di depan banyak orang". Hoon-nam berkata, "Tidak apa, itu salah ku". Jung-eum memberikan boneka yang ia janjikan dan berkata, "kali ini kita benar-benar putus. Terimakasih untuk segalanya."

Sr:  hancinema
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!