[POJOK DRAMA] Aktor “Goodbye To Goodbye” Menunjukkan Profesionalisme Mereka



“Goodbye to Goodbye”adalah kisah menyentuh yang secara realistis menggambarkan berbagai masalah dan naluri keibuan wanita yang berbeda.

Dalam foto-foto di balik layar para aktor yang baru-baru ini dirilis, dapat terlihat mereka menunjukkan profesionalisme karena terlihat bekerja keras di lokasi syuting. Chae Si Ra, yang memerankan Seo Yeong Hee, seorang wanita yang harus berpisah dengan suaminya, sedang berdiskusi mendalam dengan salah satu anggota staf mengenai sesuatu dalam naskah.

Lee Sung Jae, yang memerankan Han Sang Jin, seorang pria yang secara tidak sengaja menjadi tulang punggung dua rumah tangga, dengan ceria mengomentari naskah  dengan anggota staf dan rekan aktor , tetapi juga diam-diam mempelajari naskahnya sendiri, serta mempelajari dialognya.



Jo Bo Ah memainkan Jung Hyo, seorang mahasiswi yang sedang hamil. Aktris ini tidak pernah melepaskan naskahnya entah saat dia sedang duduk, berdiri, atau bergerak. Dia mempelajari naskahnya dengan hati-hati, yang penuh dengan catatan itu.



Jun, yang memerankan Han Min Soo, pacar Jung Hyo yang ingin menghindari kehamilannya, juga menunjukkan semangatnya ketika dia mendiskusikan adegan dengan rekan aktornya dan mempelajari catatannya sendiri serta naskahnya.



Jung Woong In, yang memerankan Jung Soo Chul, ayah Jung Hyo, menggunakan segala macam metode dengan berbagai skenario untuk melatih dialognya. Baik dari buku naskah yang sebenarnya, halaman yang robek, atau telepon, atau di jaket pekerja, di situs konstruksi, atau di dalam mobil, aktor tersebut menunjukkan bahwa dia siap untuk berlatih di mana pun dia berada.



Sebuah sumber dari staf produksi menyatakan, "Terima kasih kepada para aktor yang selalu ceria, dan bekerja dengan semangat seperti ini, lokasi syuting 'Goodbye to Goodbye' menjadi penuh energi."

“Goodbye to Goodbye” tayang tiap Sabtu pukul 20:45  KST.

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!