[POJOK MUSIK] Henry dan Lee Soo Hyun Akdong Musician Berbagi Pikiran Mereka sebagai Musisi


Pada episode variety show JTBC “Begin Again 2” yang ditayangkan pada 18 Mei, Henry dan Lee Soo Hyun  Akdong Musician berbagi tentang rasa cinta mereka pada musik dan apa yang ada dipikirkan mereka sehari-hari sebagai musisi.

“Begin Again 2” memberikan kesempatan pada musisi terkenal untuk 'ngamen' di negara asing  dimana mereka dapat memperkenalkan musik mereka pada pendengar baru.

Henry dan Lee Soo Hyun keduanya berbagi tentang kecemasan dan kesulitan yang mereka rasakan ketika mereka menciptakan musik. Henry berkomentar, "aku sebenarnya jurusan musik klasik. Sejujurnya, aku melakukan terlalu banyak variety show akhir-akhir ini. Aku juga bekerja untuk musik, tetapi terasa tidak ada acara dimana aku bisa fokus bermusik. Aku terus  berpikir, 'aku ingin tampil bermusik'. Jadi tujuan ku hanya menjadi diriku sendiri dalam pertunjukan (/acara) ."


Lee Soo Hyun berbagi, "Akhir-akhir ini, aku hanya sangat ingin bernyanyi. Aku ingin benyanyi sebanyak mungkin yang aku inginkan. Kakak ku menginginkan hal yang sama."  Lee Chan Hyuk, kakak Lee Soo Hyun dan member Akdong Musician, memulai wajib militer pada bulan September lalu.


Ia melanjutkan berkata, "Aku saat ini sedang, tapi aku merasakan banyak tekanan. Aku merasa aku yang dulu adalah gadis yang ceria dan langkah yang ringan tetapi sekarang, aku merasa berat. Ini pertama kalinya aku merasa seperti ini.”

Meskipun, Lee Soo Hyun juga berbagi  kegirangannya tentang pengalaman yang ia dapat dari “Begin Again 2.”  Ia berbicara tentang bagaimana ibi adalah pengalaman pertama berusia 20 tahun, dan ia berharap ia berkembang dan belajar menjadi dirinya sendiri dalam bermusik tanpa sang kakak.


Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po

-Kwak-



0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!