[POJOK DRAMA] Hwang Jung Eum Mendapat Pujian untuk Dedikasinya Mempersiapkan Drama “The Undateables”


Hwang Jung Eum  telah  berlatih  dengan keras olahraga baru untuk drama barunya.

Sang aktris  membintangi drama SBS “The Undateables,” bercerita tentang seorang pria  (Namgoong Min) yang tidak mempercayai cinta dan seorang  wanita (Hwang Jung Eum) yang menyerah akan hal itu karena kerasnya kehidupan.

Karakter Hwang Jung Eum adalah mantan atlet  lompat indah yang kompetitif, walaupun saat ini ia memiliki trauma terhadap air. Dalam rangka memiliki adegan masa lalu yang sempurna,  Hwang Jung Eum berlatih berenang selama dua bulan.



Saat syuting, ia tiba lebih awal dari jadwal agar dapat berlatih beberapa kali berlatih dengan pelatih yang merupakan mantan atlet nasional lompat indah dan menyamankan diri di dalam air. Sikap profesionalnya mendapat pujian dari staff, terutama ketika ia berdiri dengan pose sempurna di ujung papan sebelum melompat.

Staff produksi mengatakan, "Ini adalah saat dimana kami menyadari kenapa orang mengatakan kita dapat mempercayai Hwang Jung Eum. Ia bekerja berbulan-bulan untuk menyempurnakan satu adegan saja. Kami mengagumi dedikasinya di setiap dan semua adegan dalam produksi (drama) ini.”



Penasaran dengan aksi Hwang Jung Eum? Jangan lewatkan penayangan perdana “The Undateables” pada 23 Mei.


Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!