[KORNET] Final 'Something in the Rain'


*HATI-HATI SPOILER!!!!!*


Artikel: 'Pretty Nuna' Son Ye Jin bersatu kembali Jung Hae In di Jeju.. happy ending
Sumber : Star News via Nate


1. [+1,088, -58] Sejujurnya, ini salah Junhee dengan serampangan mengajaknya ke Amerika dan salah Jinah menjadi tidak tegas. Haruskah ia berpacaran dengan pria lain selama tiga tahun itu? Itu benar-benar membuat karakternya menjadi sampah tanpa harapan. Dalam posisi ini, wajar untuk penasaran jika Son Ye Jin dan penulis bertengkar karena menulis cerita ini tanpa kesimpulan sama sekali^^ akhir terburuk yang pernah ada !!!!!!

2. [+1,020, -44] Ini konyol ㅋㅋㅋㅋ Jadi apa rencana mereka? Pacaran diam-diam di Jeju, menikah diam-diam juga? Drama macam apa yang menghabiskan waktu dengan ciuman tanpa menyelesaikan apapun? Ibu tokoh utama sungguh merusak drama ini. Drama ini tidak pernah menyimpulkan apapun dari drama pekerjaannya hingga ibunya.... Drama terburuk yang pernah ada... menyia-nyiakan aktor/aktris. Penulis sebaiknya jangan menulis drama lain lagi ㅋㅋㅋ

3. [+790, -36] aku sudah selesai menonton karena loyalitas tapi sungguh aku bukan satu-satunya yang merasa frustasi, bukan? ㅡㅡ

4. [+53, -3] aku menyukai karakter  Son Ye Jin di dunia nyata... Tapi karakter Yoon Jinah  di drama adalah tipe yang membuatmu lelah. Aku bahkan tidak tahan mendengar ia berbicara  ㅠㅠㅠ penulis benar-benar buruk

5. [+52, -1] Aku tidak suka dengan Junhee yang serampangan mengajaknya ke Amerika... Tapi ini lucu untuk ku ketika ia tidak dapat mengikuti pacarnya ke Amerika, ia dapat keluar dari pekerjaannya dan pergi ke Jeju untuk temannya ㅋㅋ aku tidak percaya Yoon Jinah memikirkan Seo Junhee sepanjang waktu ketika ia mendapat pacar baru ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

6. [+52, -2] Apakah tujuan akhirnya? Ibunya tetap akan menentang hubungan mereka ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ mengesalkan....


7. [+51, -1] Plot melewatkan poin pemulihan. Kita sungguh tidak membutuhkan tambahan telepon penuh obsesi pacar sebagai tambahan juga.

8. [+48, -5] Aku pikir ending ketika mereka berpisah lebih masuk akal...

9. [+36, -2] Satu-satunya hal yang aku pelajari dari drama ini adalah aku perlu membuat banyak teman seperti Kyungsun, Seungho, atau Geum Bora..

10. [+32, -6] Seperti kanker. Terburuk. Ganti aja judulnya jadi 'Nuna yang tidak dapat hidup tanpa pria.'

-


Sumber : Naver


1. [+2,745, -191] Drama terburuk!! Tidak ada plot sama sekali. Hubungan mereka tidak ada yang berjalan, ini jelas ditulis oleh penulis yang tidak pernah kasmaran sendiri. Plot dapat dijelaskan secara sederhana dengan kata tiba-tiba'. Ia ingin pergi ke Amerika dengan Son Ye Jin dan meskipun ia ditolak untuk pergi bersama, ia tiba-tiba tetap pergi. Mereka mendadak harus putus karena ia pergi ke Amerika. Si wanita mendapat pacar baru di tengah-tengah patah hati. Mereka bertemu lagi setelah tiga tahun ketika sang wanita tiba-tiba ingin keluar dari pekerjaan dan pergi ke Jeju. Kemudian juga tiba-tiba putus dengan pacar barunya. Ibunya, yang telah menimbulkan keributan selama ini, tiba-tiba meminta maaf, tiba-tiba mendengarkan apa yang Son Ye Jin ingin katakan. Hul...

2. [+1,419, -25] Aku pikir akhirnya aku memahaminya... Keduanya menjadi aneh tiap kali hujan turun dimana mereka melupakan apa yang terjadi dan harus direngkuh!!

3. [+1,185, -49] Aku pikir ini adalah drama yang aku dapat berelasi... karena dongsaeng (/adik) ku menikahi temanku... Dan ketik aku memahami (drama) ini di awal, tidak asa hal yang masuk akal setelah episode 7. Tokoh utama wanita hanya sangat egois.

4. [+1,105, -48] Jika penulis punya rasa malu, ia sebaiknya tidak menulis drama lagi

5. [+749, -55] Ia (Jinah) adalah rubahㅋㅋ Apa yang ia maksud "ayo kembali seperti sebelum kita mulai berpacaran"!! Kalau kamu putus, harusnya begitu. Ia satu-satunya yang tidak ingin kehilangan Junhee dan berpacaran dengannya hanya untuk membuangnya lagi karena ia (Jinah) tidak mampu melawan orang tuanya!


6. [+333, -7] Uhh...Pertama kalinya aku merasa frustasi melihat pasangan kembali bersama sebagai ending..

7. [+300, -4] Penulis sebaiknya jangan berani-beraninya menulis drama lain lagi. Aku tidak percaya karakter Son Ye Jin menjadi berantakan... Dan lihatlah sibodoh Jungee ia pergi begitu saja ke Jeju untuk bertemu dirinya tsk tskr tsk tsk

8. [+265, -7]Aku merasa ending akan lebih masuk akal jika ia (Jinah) tidak pernah berpacaran dengan orang lain di tengah-tengah. Penambahan itu membuat karakternya menjadi kacau, hanya sampah. Terburuk.


-------
Kwak: Jadi gimana nih menurut Bebek-deul soal ending drama ini? Apa kalian setuju dengan pendapat K-Netizen? Atau nggak?  Buat yang penasaran gimana pendapat Bebek K-Po soal kisah Junhee dan Jinah, nantikan ya review drama ini dari Kwik.


Sr: netizenbuzz
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!