[NEWS] Laporan Penghasilan Quarter Pertama 2018 YG Entertainment

cr: Yonhap News

Kim Aram, reporter Mirae Asset Daewoo, pada tanggal 14 Mei mengatakan bahwa pendapatan YG Entertainment jatuh di bawah konsensus pasar pada quarter pertama tahun ini, membuat harga target turun 6,8% menjadi 30,000 won.

Menurut YG Entertainment, keuntungan operasional gabungan pada quarter pertama turun 84,4% menjadi 2.3 milyar won.

Park Jung-yop, seorang peneliti mengatakan, "Meskipun ada antisipasi terhadap hasil quarter ini, yang mencerminkan hasil tur terakhir Bigbang sebelum wajib militer, hasil awal kinerja dari bisnis produksi terbaru mereka mengecewakan."

"Bisnis produksi konten diperkirakan membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk berkontribusi terhadap keuntungan," ujarnya. "Kami telah memproduksi 'MIXNINE' dan 'Good Life', yang diproduksi pada quarter keempat tahun lalu dan quarter pertama tahun ini. Kedua program tersebut mengalami kerugian sekitar 8 milyar won."

Mirae Asset Daewoo memperkirakan adanya penurunan penjualan karena tidak adanya penjualan domestik dan luar negeri sejak quarter ke2 tahun 2018, namun generasi idol baru YG Entertainment menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Park mengatakan, "Pertumbuhan dari generasi baru idol YG seperti Winner, IKON, dan BlackPink secara umum tidak buruk." Kinerja penjualan tiket Jepang ketiga tim ini akan mencapai 37% dari yang diperoleh Bigbang.

"Di masa mendatang, YG harus fokus memperbaiki profitabilitas, mengurangi defisit anak perusahaan, dan menormalisasi hubungan dengan China," rekomendasi dari 'Pembeli Jangka Pendek' (Trading Buy) investasi YG Entertainment.

Trans & Edited by: BEBEK K-PO
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!