[NEWS] Fantagio Saat ini Berjalan Secara Ilegal karena JC Group Memecat Woo Young Seung dari Fantagio Music

cr: Osen

Fantagio Music Woo Young Seung telah dipecat.

JC Group dari Cina, Yang saat ini memegang saham terbesar di Fantagio, telah memecat CEO Fantagio Music Woo Young Seung. Wei Jie, CEO dari JC Group, malah memilih sekretarisnya sebagai CEO baru Fantagio Music.

Ini adalah lanjutan dari 'Situasi Fantagio' bulan Januari lalu, ketika pendiri Na Byung Jun dicopot dari posisinya sebagai CEO Fantagio. Fantagio Music adalah anak perusahaan Fantagio yang menangani Hello Venus, ASTRO, Weki Meki, dan penyanyi lainnya. 

Salah satu permasalahannya adalah untuk menjadi label artis, salah satu baik CEO ataupun anggota dewan yang terdaftar harus memiliki sertifikat Label Seni Budaya Publik (Public Culture Art Label). Namun, dengan kepergian Na Byung Jun dan Woo Young Seung, baik Fantagio maupun Fantagio Music tidak memiliki sertifikat ini - artinya kedua label tersebut saat ini berjalan secara ilegal. 

Hal ini berarti Hello Venus, ASTRO, Weki Meki, dan penyanyi lain di bawah manajemen Fantagio Music saat ini statusnya mengambang atau tidak jelas. Wanna One Ong Seung Woo saat ini diangani oleh YMC Entertainment (dan memang aslinya tidak berada di bawah Fantagio Music tapi sebagai aktor) dan tidak akan segera terpengaruh oleh hal ini.

Sumber: allkpop
Trans & Edited by: BEBEK K-PO
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!