[NEWS UPDATE] Fantagio Music Menjelaskan Pemecatan Mantan CEO

cr: soompi

Mengikuti berita tentang mantan CEO Fantagio Music Woo Young Seung dipecat, Fantagio Music akhirnya angkat bicara.

Sumber dari Fantagio Music mengatakan, “Setelah rapat dewan direksi pada tanggal 11 Mei, CEO Woo Young Seung menyerahkan surat pengunduran dirinya hari ini.”

Sumber tersebut menjelaskan, “Fantagio memiliki 95 persen saham Fantagio Music karena Fantagio Music adalah anak perusahaan dari Fantagio Entertainment. Berdasarkan angka pada tahun 2017, aset Fantagio Music bernilai 1.6 milyar won, hutang sebanyak 8.5 milyar win, dan memiliki penurunan modal total karena aset bersih senilai -6.9 milyar won. Karena sulit untuk berinvestasi pada artis-artis Fantagio Music dan promosinya, pembayaran untuk hal-hal pemting seperti pajak dan tagihan utilitas (listrik dll) tidak dilakukan.”

Sumber tersebut melanjutkan, “Fantagio menganggap strutur finansial Fantagio Music butuh perbaikan dan perubahan CEO diperlukan untuk berinvestasi pada artis kami dengan cara yang cepat dan aktif. Oleh karena itu, rapat dewan direksi dilakukan pada tanggal 11 Mei dan penggantian CEO diputuskan atas hasil rapat.”

Sumber tersebut mengakhiri, “Mengikuti penggantian manajemen, Fantagio, sebagai pemegang saham terbesar Fantagio Music dan kreditor terbesar, akan melakukan yang terbaik dalam normalisasi manajemen dan secara aktif bekerja dalam berinvestasi dan mendukung artis kami. Kami akan mempekerjakan manajemen yang memiliki banyak pengalaman dan profesionalisme agar bisa lebih aktif dengan promosi.”

Fantagio Music saat ini menaungi ASTRO, Weki Meki, Hello Venus, dan lainnya.

Sumber: soompi
Trans & Edited by: BEBEK K-PO
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!