[POJOK SELEB] PSY Meninggalkan YG Entertainment Setelah 8 Tahun


PSY berpisah dengan YG Entertainment.

Pada tanggal 15 Mei, pihak agensi mengungkapkan berita ini melalui pernyataan resmi, “YG Entertainment dan PSY memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami. Melalui percakapan mendalam dengan PSY, YG Entertainment telah memutuskan untuk menghormati pemikiran PSY yang mendambakan tantangan baru.

Pernyataan tersebut berlanjut, “YG dan PSY telah bersama selama 8 tahun dengan kepercayaan spesial. Kami menyediakan dukungan tanpa akhir untuk energi dan semangat PSY yang melimpah untuk musik, dan kami juga bergerak bersama sebagaimana ‘Gangnam Style’ meraih popularitas di seluruh dunia.”

“Tanpa memperhatikan kontrak eksklusif, hubungan kedekatan antara YG dan PSY akan bertahan selamanya. Kami mendukung awalan baru yang hebat PSY dan berdoa untuk kesehatan dan kebahagiaannya. Kami mengungkapkan rasa syukur kami secara mendalam kepada para fans yang telah mencintai PSY dan artis-artis YG lainnya hingga saat ini,” tutup YG Entertainment.

PSY menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada tahun 2010 dan memperbarui kontraknya sekali hingga menghabiskan total waktu 8 tahun di perusahaan tersebut.

sumber: soompi
trans & edited by: bebek k-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!