[POJOK SELEB] Jung Hae In Berbicara tentang Telat Debut dan Persahabatannya dengan Lee Jong Suk



Pada tanggal 15 November, aktor Jung Hae In berpartisipasi dalam interview untuk film barunya, “Conspiracy – Age of Rebellion.”

Pertama-tama dia membuka pembicaraan tentang debutnya yang bisa dibilang "terlambat". DIa menjelaskan, “Aku melaksanakan wajib militer (wamil) ketika aku berumur 21 tahun (umur Korea). Beberapa aktor pria lain mungkin iri karena aku sudah wamil. Tapi sebenarnya tidak ada yang perlu dibuat iri oleh hal tersebut, karena militer hanyalah tempat lain bagi orang untuk menjalani hidup. Mereka yang memiliki kekayaan dan ketenaran mungkin tidak ingin pergi wamil, karena akan menyebabkan waktu istirahat yang cukup panjang.”

Jung Hae In menyatakan bahwa dia "mencicipi" akting melalui musikal di tahun pertama kuliahnya, kemudian dia langsung masuk wamil setelahnya. Dia berkomentar bahwa dua tahun di militer merupakan "waktu yang sangat berharga" baginya. Dia menjelaskan bahwa hal itu merupakan titik balik yang membantunya memahami apa yang harus dia lakukan dan membuatnya berpikir lebih realitid mengenai hidupnya, yang mana adalah akting.

Dia menjelaskan, "Aku memutuskan bahwa akting adalah hal yang harus aku lakukan. Aku pikir aku harus mencobanya meskipun aku bisa saja sukses atau gagal, dan oleh karena itu berat badanku turun 12 kilogram (sekitar 26.45 pound) di militer. Setelah aku lulus sekolah, aku bergabung dengan agensiku saat ini. Aku sering mendengar bahwa aku terlambat debut untuk usiaku saat ini. Aku debut saat berumur 26 tahun tapi itu merupakan umur dimana pemuda-pemuda lain baru bekerja untuk pertama kalinya. Itu juga merupakan umur dimana aku pertama kali bekerja.”

Jung Hae In juga mengekspresikan rasa sayangnya pada lawan mainnya di "While You were Sleeping" Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha. Dia menjelaskan bahwa mereka menjadi lebih dekat setelah liburan bersama. Ketika ditanya mengenai foto yang mereka unggah di Instagram, dia tersenyum dan berkomentar, "Ada banyak foto lain. Itu hanya seperti puncak dari gunung es".

Berkenaan dengan persahabatannya, dia menyatakan, "Kami memutuskan untuk bertemu kembali setelah drama berakhir. Lee Jong Suk masih harus pergi wamil dan sepertinya sedang berpikir serius tentang hal tersebut. Aku belum berbicara dengannya secara terpisah mengenai pengalamanku di militer. Kami memang merasa nyaman satu sama lain namun kami tidak bertanya tentang hal tersebut. Aku pikir sesungguhnya aku mendapatkan banyak bantuan darinya. Meskipun Lee Jong Suk lebih muda satu tahun dariku, ada banyak kesempatan ketika dia terasa lebih seperti seorang kakak. Dia dapat diandalkan, dewasa, dan memiliki banyak kasih sayang. Pada saat liburan, kami bertiga tinggal di kamar yang sama tapi itu sangat nyaman. Dia pria yang sangat dewasa tapi dia juga suka bertingkah imut (aegyo) kadang-kadang.”

Eng Source: soompi
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!