[UPDATE] Polisi Merilis Hasil Otopsi Kim Joo Hyuk dan Agensi Membagikan Informasi Pemakaman


Pihak kepolisian telah merilis hasil otopsi Kim Joo Hyuk, yang dilakukan oleh National Forensic Service.

Otopsi dilakukan pada tanggal 31 Oktober dan mengungkapkan bahwa penyebab kematian adalah cedera berat di bagian kepala. Laporan juga menunjukkan tidak ada tanda-tanda sang aktor mengalami serangan jantung, yang mana telah menjadi spekulasi setelah adanya laporan saksi mata. Polisi memberikan catatan bahwa laporan lebih rinci mengenai informasi spesifik, seperti apakah ada kandungan alkohol atau obat-obatan dalam tubuh Kim Joo Hyuk, akan membutuhkan waktu sekitar seminggu.

Namoo Actors telah merilis pernyataan mengenai upacara peringatan dan pemakaman mendiang aktor ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober mulai pukul 3 p.m. KST di Hyundai Asan Hospital Seoul. Pemakaman akan diselenggarakan tanggal 2 November pagi. Kim Joo Hyuk akan disemayamkan di tempat pemakaman keluarganya.

Mereka menutup pernyataan mereka dengan, “Kami akan selalu mengingat kehangatan dan kepribadian jujur serta semangat mendiang Kim Joo Hyuk. Kami memohon belas kasih dan bela sungkawa bagi keluarga yang ditinggalkan, dan kami berharap masa-masa indahnya di dunia ini akan selalu diingat.”

Kim Joo Hyuk meninggal pada tanggal 30 Oktober setelah kecelakaan mobil di dekat kompleks apartemen di Gangnam, Seoul. Meskipun pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan sang aktor dari dalam mobil, dia akhirnya meninggal setelah dibawa ke Konkuk University Hospital untuk merawat luka-lukanya.

Sr: soompi
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!