[INFO] SHINee Taemin dan Minho Mengungkapkan Rahasia Dibalik Kostum Para Idol


Dalam acara “Abnormal Summit” minggu ini, SHINee Minho dan Taemin membagikan beberapa trik yang digunakan oleh para idol dibalik kostum panggungnya.

Taemin mengungkapkan bahwa ketika idol mengenakan jas, mereka seringkali mengaitkan bagian bawah kemeja mereka pada sabuk garter dengan menggunakan klip dan pita/tali untuk mencegah kemeja tertarik keluar ketika mereka melakukan gerakan tarian di panggung.



Dia menjelaskan bahwa tanpa sabuk garter, gerakan tarian yang sangat powerful dalam koreo para idol akan menyebabkan kemeja tertarik keluar.

Minho menambahkan, “Pertama kali aku melihat hal ini adalah ketika aku menonton konser TVXQ. Mereka mengenakan kemejanya melalui bagian kaki terlebih dahulu.” Ketika dia menanyakan hal tersebut kemudian, dia baru mengetahui bahwa itu adalah cara untuk menjaga kemeja para idol terselip dengan kencang di dalam celana mereka. Meskipun aksesoris tersebut terlihat mengejutkan bagi orang-orang di luar industri entertainment, member SHINee menyatakan bahwa hal tersebut adalah suatu kebutuhan saat konser, dan stylist mereka telah mengaitkan pita pada semua kemejanya.

Minho juga berbicara mengenai tantangan untuk berganti pakaian dengan sangat cepat di balik panggung, dia menjelaskan, “Pada saat konser, kami harus berganti pakaian hanya dalam waktu 3 menit. Jaket dan celana dapat segera dilepas dengan cepat, namun kemeja memiliki kancing. Membuka dan memasang kancing membutuhkan waktu terlalu lama.”

Untuk mengatasi masalah ini, para stylist idol memotong kemeja di bagian belakang dan menambahkan kancing velcro (perekat) untuk mempercepat proses pemasangan dan pencopotan kemeja, tanpa harus membuka satu kancing-pun.




Minho menjelaskan hal tersebut sebagai “layaknya Iron Man,” ujarnya, “Kalian memasukkan lengan kalian, dan mereka akan menutup bagian belakang baju seketika!”

Sr: soompi
-Kwik-

========================================================================

Wah... gak nyangka juga ya, pantesan baju mereka tetep rapi-rapi aja pas nari jungkir-balik di panggung... ternyata.... ๐Ÿ˜†

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!