[KORNET] Pann: Akankah Grup dengan Hanya Satu Member Populer Lebih Berisiko Bubar?






Menyebutkan 4minute, miss A, AOA, dan EXID sebagai contoh girl group dengan hanya satu orang member yang populer dan akhirnya bubar atau memiliki masalah dengan member (meskipun EXID tampaknya kuat secara internal).

1. [+437, -12] Aku bakal tulis DIA di daftar dari pada EXID... semakin mereka promosi, semakin populer Jung Chaeyeon dan agensi mereka benar-benar menyimpan semua dukungan hanya untuk Jung Chaeyeon ㅋㅋㅋㅋㅋ

2. [+391, -6] Aku pikir kasus EXID berbeda... mereka gak booming di tahun pertama dan keduanya, karir mereka buruk pas awal-awal jadi secara teknis mereka udah bubar yang mungkin menjadi alasan kenapa para membernya jadi lebih dekat/kuat.

3. [+328, -12] Aku gak bakal masukin EXID ke daftar itu. Solji setenar Hani di TV sekarang dan LE udah terkenal karena rapnya. Hyelin ngambil alih beberapa bagian Solji di perayaan akhir tahun. Memang Hyelin dan Junghwa kalah dalam hal popularitas tapi setiap lagu yang mereka keluarkan selama ini kalo gak rata-rata ya bagus jadi aku gak liat kemungkinan mereka bubar. Aku kadang mikir, kalau AOA bisa bubar dan berdasarkan fakta bahwa gak ada yang berpikiran 4minute bakal bubar tapi kenyataannya mereka bubar, kemungkinan bubar sepertinya terbuka buat AOA juga.

4. [+117, -3] Kita juga punya Gugudan dengan Sejung di atas semua member

5. [+114, -1] Tambahkan Cosmic Girls dan Sungso... agensi mereka gak peduli sama sekali tentang member yang lain

6. [+98, -2] Nine Muses juga, Aku gak tau siapa aja selain Kyungri. Mereka gonta-ganti member dan aku yakin baru-baru ini 3 member juga keluar.

7. [+81, -1] Yah ZE:A bukan girl group tapi cuma Siwan, Hyungshik, Kwanghee, dan Dongjun member yang terkenal.

8. [+71, -0] Agensi AOA sepertinya sudah berusaha keras untuk mendukung member lainnya dengan ngasih single untuk Jimin, dramanya Mina, sama AOA Cream unit

9. [+61, -0] miss A sudah pasti dapat tempat di daftar itu... lucunya, lagu debut mereka hits banget yang aku yakin semuanya bakal sukses tapi ternyata ujung-ujungnya cuma Suzy member yang populer...

10. [+56, -0] Eh? Aku bakal bilang Solji juga cukup populer di EXID. Dia udah di banyak acara nyanyi. EXID sebagian besar isinya Hani dan Solji.

11. [+40, -1] Aku pikir ini jadi masalah, grup yang ditakdirkan buat bubar bakal bubar gak peduli membernya deket ato populer apa nggak;;; BEG dan Soshi kasus unik, mereka bertahan sangat lama. Kebanyakan grup bubar setelah kontrak habis dan itu mungkin normalnya. Media cuma ngegede-gedein masalah dengan bilang kutukan 7 tahun ㅋㅋㅋ berapa banyak dari kalian yang sanggup gak pacaran atau ngapa-ngapain selama 7 tahun? Gak tidur, gak makan sesuai keinginan, pada dasarnya gak jalanin hidupnya sendiri... dan kemudian harus memperbarui kontrak dan hidup kayak gitu lagi? Tentunya gak bakal gampang buat bilang iya...

12. [+37, -0] Hapus EXID dari daftar trus tambah Gugudan dan DIA

13. [+33, -1] Sejujurnya aku pikir Park Jin Young ngacauin siapa yang jadi member miss A. Dia melakukan hal yang tepat milih Suzy tapi JYP pernah punya banyak banget trainee yang bagus kayak Hyorin, Hani, Song Jieun, Jaekyung, Yooji, Bomi, Naeun, dll...

14. [+31, -3] Postingan kayak gini bikin aku menghargai dukungan SM ke grup. Mereka biasanya gak cuma promosiin satu member tapi semuanya.

15. [+30, -0] Yah, cover albumnya DIA jelas-jelas Jung Chaeyeon dan sisanya


Eng Source: Netizenbuzz
Trans & rewrite: bebekpo
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!