Mentor "High School Rapper": Deepflow, Mad Clown, Swings, YDG, Jessi Giriboy & Seo Chul Gu, Tayang Februari


[MY DAILY] Program rap battle siswa SMA pertama di Korea, Mnet 'High School Rapper', baru-baru ini telah menyelesaikan kontes pemilihan perwakilan regional dan dengan sukses mendirikan program tersebut.

Mnet 'High School Rapper' (Sutradara Hwang Seong-ho) akan memulai babak pertama dari bagian barat Gyeongin pada tanggal 6, dan akan diadakan di Gangseo, Gyeongsang, Gyeongin, 'Kontes pemilihan perwakilan regional' diadakan untuk memilih 'rapper SMA terbaik' yang mewakiliki enam wilayah.

Dalam "Kompetisi Pemilihan Perwakilan Regional," panel juri, termasuk screening video dan screening langsung, diadakan bagi 2,000 relawan. Setelahnya, perwakilan lokal final dipilih melalui audisi on-site dari siswa SMA yang terpilih oleh para mentor.


Di turnamen ini, ada beberapa rapper aktif diantaranya MC Gree dan NCT Mark, Yang Hongwon (Yongbye) dan Isurin (Luda) yang telah memiliki pengalaman mengikuti 'Show Me The Money'.

Para mentor yang akan ikut aktif dalam program ini secara khusus juga menarik perhatian.

Terakhir, Giriboy dan Seo Chulgu telah mengkonfirmasi pertemuannya dengan tim program dan menyelesaikan golden lineup dari ketujuh mentor yang terlibat secara mendalam di dunia hip-hop, termasuk Deep Flow, Mad Clown, Swing, YDG dan Jessie. Mereka berpartisipasi dalam pemilihan perwakilan secara langsung untuk mengecek kemampuan peserta dan juga untuk menyampaikan nasihat tulus dan dorongan mereka.


Kru program sekali lagi menyadari bahwa hip-hop telah berkembang dengan pesat di kalangan remaja, dengan lebih dari 2,000 peserta yang mendaftar "high school rapper". Melalui turnamen perwakilan lokal, rapper SMA membuat para kru dan mentor takjub dengan kisah dan bakat yang tidak kalah dengan rapper dewasa. Program ini berharap akan menemukan rapper SMA dengan kepribadian bagus dan potensi tak terbatas.

Mnet 'High School Rapper' merupakan kompetisi rap SMA pertama di Korea, menunjukkan kisah yang belum diceritakan dari para pemuda dan juga keseharian mereka di sekolah, 'Hip-hop' dan menyorot aspek positif hip-hop kepada masyarakat.

Jung Jun Ha dan Ha Ha yang membanggakan persahabatan 10 tahun mereka akan menjadi MC acara, dan 'Hip-hop master' Tiger JK akan menjadi produser pemenang program. Acara ini, yang akan dibawakan oleh produser 'Show Me The Money' dan 'Unpretty Rapstar', diharapkan dapat menunjukkan 'Serangan Hip-hop di kalangan remaja' dalam liga hip-hop bebas yang hanya dapat ditampilkan oleh 'High School Rappers'.

Acara ini dijadwalkan untuk tayang pada bulan Februari.

Trans & rewrite by: bebekpo
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!