[NEWS] Topp Doggs P-Goon Meminta Cho PD Mengatakan yang Sebenarnya tentang Pembayaran




Leader Topp Dogg P-Goon baru-baru ini memposting di Twitter untuk meminta Cho PD mengatakan kebenaran tentang pembayaran penampilan mereka.

Pada tanggal 15 Desember, leader Topp Dogg memposting di akun Twitter personalnya, berisi, “Halo. ini leader Topp Dogg P-Goon. Mantan CEO kami, Cho PD, sebelumnya menandatangani kontrak dengan Timo Japan untuk Tur Showcase Jepang kami, dimana kami memiliki delapan penampilan. Namun dia belum membayar untuk penampilan tersebut, dan pembayarannya sekitar 300 juta won (kira-kira $255,000). Aku ingin mengetahui kebenaran mengenai pembayaran yang diabaikan ini.”

Dia melanjutkan, “Melihat pernyataan rekening Topp Dogg dalam aktivitas tiga tahun terakhir, kedelapan penampilan tidak ditulis dalam pernyataan meskipun dengan berakhirnya penampilan di Jepang. Cho PD saat ini sedang dalam perkara hukum dengan agensi kami Hunus Entertainment dan berpisah dengan mereka. Aku meminta Cho PD untuk mengatakan yang sebenarnya.”

Mengenai hal ini, sumber dari pihak Topp Dogg mengungkapkan, “Pesan tersebut ditulis secara langsung oleh P-Goon. Topp Dogg telah menandatangani kontrak dengan Hunus Entertainment. Itu masalah pribadi P-Goon dan Cho PD.” Pesan P-Goon di Twitter tersebut telah dihapus.

Sementara itu, Topp Dogg sebelumnya comeback dengan “Rainy Day".

Eng Source: Soompi

wow... kalau gak salah dulu Block B juga punya kasus yang sama nih... juga dengan Cho PD... Hmm... Semoga berakhir dengan baik ya...
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!