[NEWS RECAP] Ada Apa dengan Running Man???




Berita Pertama:

Pada tanggal 13 Desember lalu, dikabarkan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook akan meninggalkan variety show populer "Running Man" setelah sebelumnya member lain Gary juga meninggalkan varshow ini. Kabar ini tentunya membuat para fans Running Man, terutama fans kedua artis tersebut terkejut.

Pada berita yang pertama kali dirilis, dinyatakan bahwa Song Ji Hyo telah melewati diskusi panjang mengenai keputusan ini karena kesulitan menyesuaikan waktu antara akting dan variety dan pada akhirnya memutuskan untuk fokus akting. Namun waktu pasti kapan akan keluar belum diputuskan. Kim Jong Kook juga dikabarkan memutuskan untuk meninggalkan Running Man dengan waktu yang belum pasti juga. Sumber lain menyatakan bahwa Kim Jong kook hanya memiliki jadwal syuting Running Man hingga minggu depan.

Selain itu dikabarkan juga bahwa Kang Ho Dong diberi tawaran untuk bergabung di Running Man namun belum memberikan keputusan.

Bantahan dari Pihak Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook:

Namun kemudian ada berita lain menyatakan bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tidak membuat keputusan untuk meninggalkan Running Man, namun keputusan tersebut dibuat oleh pihak Running Man sendiri. SUmber dari Ilgan Sports pada tanggal 14 Desember menyatakan, “Tidak ada diskusi mengenai [Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook] meninggalkan ‘Running Man.'”

Sumber dari agensi Song Ji Hyo, MY Company mengkonfirmasi berita ini, menyatakan, “Dua minggu lalu, kami mendengar dari pihak Running Man bahwa akan ada reorganisasi ulang dengan dua member meninggalkan acara tersebut. Kami baru tahu kalau Song Ji Hyo adalah salah satu daru dua member yang keluar pada pagi ini. Bahkan sumber lain menyatakan bahwa agensi Song ji Hyo mengetahui bahwa dia keluar dari Running Man dari pemberitaan media, “Tentang bagaimana perasaan Song ji Hyo mengenai berita tersebut, kami tidak bisa memberikan komentar apa-apa. Keputusan dalam berita tersebut [Song Ji Hyo keluar dari Running Man] bukan dari kami."

Berita dari OSEN menyatakan Running Man dan Song Ji Hyo berpisah dengan baik-baik. Sebuah sumber menyatakan pada Newsen, “Dia memiliki karir sebagai aktris, dan dia sendiri berpikir untuk meninggalkan Running Man. Dengan demikian, kami pikir kepergiannya dari acara tersebut dan perubahan format Running Man adalah hal yang natural. Namun, memang benar bahwa kurang komunikasi dan diskusi antara kedua belah pihak. Berdasarkan sisi emosional, sangat disayangkan bagaimana hal ini ditangani, namun kami akan menerima dengan rendah hati keputusan staf produksi.”

Berdasarkan Ilgan Sports, Kim Jong Kook diberi kabar bahwa dia akan keluar dari Running Man pada tanggal 12 Desember. Agensi Kim Jong Kook dan pihak Running Man belum memberikan komentar atas berita tersebut.

Pada tanggal 14 Desember, pihak Kim Jong Kook telah memberikan komentar atas permasalahan ini. Sebuah sumber menyatakan, “Kami mendengar pertama kali dari produser Running Man bahwa mereka akan memformat ulang acara tersebut, namun kami hanya mengetahui bahwa mereka mengubah susunan pemain. Kami baru diinformasikan setelahnya via telepon bahwa [Kim jong Kook] akan meninggalkan acara, dua hari sebelum berita keluar.” OSEN memberitakan bahwa syuting terakhirnya akan berlangsung minggu depan, tanggal 19 Desember dan saat ini Kim Jong Kook sedang mengerjakan musik seperti biasa untuk membuat comeback solo ataupun dengan Turbo.

Permintaan Maaf Pihak Running Man:

Kru produksi SBS “Running Man” menyatakan permintaan maaf secara resmi mengenai kontroversi perubahan anggota Running Man.

Pada tanggal 15 Desember, tim produksi menyatakan, “Kami ingin memberi pernyataan mengenai kontroversi terbaru terkait perubahan anggota Running Man.” Tim kemudian mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat melakukan prosedur komunikasi untuk target launching season baru pada bulan Januari 2017.

Mereka lanjut menyatakan, "Dengan berita reorganisasi yang tak terduga dirilis, kami melukai Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, kedua member yang kami perlakukan seperti keluarga selama 7 tahun terakhir ini. Sehubungan dengan hal tersebut, kami ingin meminta maaf yang setulusnya kepada mereka berdua.”

Tim produksi mengakhiri pernyataannya dengan, “Kami meminta maaf yang setulusnya sekali lagi karena tidak lebih bijaksana dan perhatian lagi pada mereka. Kami juga ingin meminta maaf pada member Running Man lainnya yang sedang kebingungan.”

Kang Ho Dong Menolak Tawaran Running Man:

Setelah proses pertimbangan, Kang Ho Dong memutuskan untuk tidak bergabung dengan Running Man Season 2.

Setelah sebelumnya diberitakan sedang dalam proses diskusi untuk bergabung dengan Running Man, pada tanggal 14 Desember agensi Kang Ho Dong, SM C&C mengumumkan bahwa dia tidak akan bergabung, sebagian besar karena kontroversi tentang bagaimana Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook diputuskan secara sepihak bahwa mereka tidak akan menjadi bagian dari season baru. SM C&C menyatakan, “Kami tidak tahu semua detail tentang situasi ini, namun Kang Ho Dong tidak ingin menyebabkan ketidaknyamanan pada penonton.” Agensi menambahkan permintaan maafnya karena telah menyebabkan kekhawatiran dengan berita tersebut.

Rapat Darurat Member Running Man dengan PD:

Pada tanggal 16 Desember, perwakilan SBS mengungkapkan, “Para member Running Man, termasuk Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, sedang mengadakan rapat darurat dengan PD acara tersebut. Mereka berdiskusi sehubungan dengan tindak lanjut acara di masa mendatang. Belum ada keputusan yang dibuat tentang arahan acara tersebut.”

Sementara itu, sebelumnya dinyatakan bahwa Running Man akan dihentikan pada bulan Januari 2017 namun pihak SBS membantahnya.

Eng Source: Soompi (1) (2) (3) (4) (5)
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!