Cube Entertainment dan Around Us Mengungkapkan Situasi Terkini Mengenai Trademark BEAST






Dengan berita bahwa BEAST akan mendirikan agensi sendiri, Cube Entertainment mengungkapkan kekhawatiran mereka terkait trademark "BEAST".

Pada tanggal 16 Desember, Cube Entertainment menyatakan, “Kami belum berdiskusi mengenai trademark BEAST dengan Around Us Entertainment. Kami butuh membicarakannya.”

Label independen baru BEAST, Around Us, juga menyatakan, “Kami belum memutuskan apapun terkait trademark BEAST. Kami sedang dalam diskusi mengenai hal tersebut.” Sehubungan dengan mendirikan label sebelum mendiskusikan trademark, mereka menjawab, “Keputusan ini dibuat setelah diskusi dengan para member, dan setelah sekian banyak perdebatan.”

Member BEAST Yang Yoseob juga mengeluarkan pesan pada akun Instagram pribadinya, berisi, “Tolong dukung kelima member dalam memulai awal yang baru. Kami butuh dukungan dan cinta kalian. Aku ingin meminta maaf dan berterima kasih kepada B2UTY kami yang telah menunggu. Mereka sangat cemas karena perbincangan lain beredar. Aku juga ingin sungguh-sungguh berterima kasih pada pimpinan Hong Seung Sung dan Cube Entertainment karena telah membentuk kami berlima dan membawa kami ke posisi kami sekarang. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Tapi aku tidak takut sama sekali. Kami [Around Us] akan bekerja keras untuk membawa kesenangan dan kebahagiaan pada kalian. ”

Eng Source: Soompi
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!