[POJOK DRAMA] Kim Seo-hyung Sedang Mempertimbangkan Tawaran Membintangi "Nobody Knows"

Aktris Kim Seo-hyung mendapat tawaran untuk berperan dalam drama "Nobody Knows" dan dia sedang mempertimbangkannya dengan positif.

Pada 9 Mei, sebuah sumber industri melaporkan, “Kim Seo Hyung akan kembali ke layar kecil dengan drama SBS 'Nobody Knows' [terjemahan harfiah]. Ini dijadwalkan mengudara pada paruh kedua tahun ini. Dia akan memainkan peran utama sendirian dan memimpin seluruh tim. ”


Dia ditawari peran sebagai detektif satuan kejahatan bernama Cha Yeong-jin, peran utama "Nobody Knows". Dia dikenal karena adalah bakatnya dalam karya-karyanya sebelumnya jadi jika dia memutuskan untuk melanjutkannya, dia akan membuat transformasi lain.

Kemudian pada hari yang sama, sebuah sumber dari agensi Kim Seo Hyung menyatakan kepada HeraldPOP, "Dia saat ini secara positif meninjau tawarannya untuk‘ Nobody Knows. '"
Sang aktris baru-baru ini juga menandatangani untuk proyek film, reboot dari seri horor populer.

Dalam "SKY Castle," Kim Seo Hyung memainkan peran Kim Joo Young, seorang "koordinator akademik" yang bekerja dengan keluarga elit untuk membawa anak-anak mereka ke universitas bergengsi. Banyak garis dan adegannya menjadi viral sebagai hasil dari penampilannya yang mengerikan. Dengan demikian, Kim Seo-hyung menjalani puncak kedua dalam karirnya.

Sumber :soompi Hancinema
Trans & Rewrite : BEBEK K-PO
Kwek


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!