[POJOK SELEB] Aktor Kim Young Ho Telah Menjalani Operasi Setelah Didiagnosis Kanker + Menunjukkan Rasa Terima Kasih Atas Dukungan Semua Orang

Aktor Kim Young Ho Telah Menjalani Operasi Setelah Didiagnosis Kanker + Menunjukkan Rasa Terima Kasih Atas Dukungan Semua Orang


Kim Young Ho telah menyampaikan rasa terima kasihnya atas kata-kata baik dan membesarkan hati yang diterimanya setelah diagnosis dan pembedahan untuk kanker sarkoma.

Pada 14 Maret, Kim Young Ho mengungkapkan, “Setelah didiagnosis kanker sarkoma bulan lalu, saya baru saja dirawat di rumah sakit dan menjalani operasi kemarin. Belum terlalu lama sejak saya bangun dari anestesi. "

Sarkoma adalah jenis kanker yang langka. Ini mengacu pada tumor ganas yang tumbuh dalam sel yang menghubungkan dan mendukung berbagai jenis jaringan seperti lemak, otot, saraf, pembuluh darah, dan saluran limfatik. Kim Yong Ho menerima operasi pengangkatan tumor di pahanya dan berencana untuk memulai pengobatan anti-kanker.

Aktor itu berkata, “Saya pikir tumor mulai berkembang ketika saya berakting dalam musikal 'Iron Mask,' tetapi saya tidak sadar pada saat itu. Kaki saya terasa sakit, dan setelah itu, tumornya tumbuh banyak sehingga saya akhirnya menghilangkannya 30 sentimeter. Lebih penting sekarang saya harus memulai perawatan anti-kanker. "

Aktor ini juga menunjukkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang mengirimnya dorongan dan dukungan setelah berita diagnosisnya. Kim Young Ho berkata, “Saya dihubungi oleh banyak rekan selebritis saya, serta orang-orang yang berbisnis dengan saya.” Dia melanjutkan, “Sekitar 1.000 orang menghubungi dan mengkhawatirkan saya. Saya bersyukur bahwa ada orang yang menangis [untuk penyakit saya] dengan saya. Meskipun saya belum melihat reaksi dari publik, saya bersyukur bahwa mereka berharap saya pulih sepenuhnya. "

Selain itu, Kim Young Ho berbagi di Instagram dan selanjutnya menyatakan rasa terima kasihnya. Sang aktor berkata, “Operasi berjalan dengan baik berkat banyak orang yang khawatir dan berdoa untuk saya. Ini akan menjadi pertarungan yang sulit mulai sekarang, tetapi saya tidak akan melupakan dukungan yang Anda kirimkan kepada saya sekarang. Terima kasih banyak atas pemikiran Anda bahwa [Anda] siap menunjukkan air mata untuk saya. ”



Kim Young Ho melakukan debut pada tahun 1999 dengan film "City of the Rising Sun." Aktor ini baru-baru ini muncul dalam drama "Suits" 2018 dengan Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!