[POJOK DRAMA] Kim Seon Ho Adalah Ikon Kesialan Dalam “Welcome To Waikiki 2”



 Kim Seon Ho Adalah Ikon Kesialan Dalam “Welcome To Waikiki 2”


Kim Seon Ho tidak bisa beristirahat di cuplikan foto baru dari "Welcome to Waikiki 2"!

"Welcome to Waikiki 2" akan mengikuti alur season pertama, menceritakan kisah para pemuda yang tinggal di guesthouse Waikiki saat mereka beruaha menemukan persahabatan, cinta, dan impian mereka. Kembali dari season pertama adalah Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung), kali ini membawa teman-teman sekolahnya Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) dan Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo). Tambahan baru lain untuk keluarga Waikiki adalah Han Soo Yeon (Moon Ga Young), Kim Jung Eun ( Ahn So Hee), dan Cha Yoo Ri (Kim Ye Won).

Kim Seon Ho memerankan Cha Woo Sik yang judes, teman SMA Lee Joon Ki yang dibujuk untuk tinggal di guesthouse. Setelah melakukan debut yang mewah sebagai idol dan merasakan kegagalan, ia mencari nafkah sebagai penyanyi yang bercita-cita tinggi yang mengajar kelas bernyanyi dan tampil di pesta pernikahan.


Dalam foto-foto yang dirilis, Kim Seon Ho menemukan serangkaian insiden malang, membawa komedi dan rasa iba dalam situasi. Meskipun dia terlihat biasa dan menawan di satu foto, dia nampak benar-benar berantakan di foto lain. Dalam satu contoh, ia memegang buket bunga dan terlihat putus asa dengan mata berkaca-kaca  dengan hidung mimisan. Di foto lain, ia mengenakan tuksedo biru mencolok dan norak dengan gitar diikat ke belakang, tampak sangat menyesal. Di foto terakhir, dia berteriak dengan berlumur tanah.

Staf produksi menyatakan, “Dia menambahkan level pesona pada karakternya dengan menambahkan sentuhan realitas ke adegan lucu. Penonton akan jatuh hati pada pesona barunya ini. ”

"Welcome to Waikiki 2" akan mengudarakan episode pertamanya pada 25 Maret pukul 9:30 malam. KST.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!