[POJOK IDOL] B.A.P Youngjae Mendirikan Label Independen dan Mengumumkan Rencana Debut Solo

B.A.P Youngjae Mendirikan Label Independen dan Mengumumkan Rencana Debut Solo

B.A.P Youngjae akan membuat debut sebagai artis solo!

Setelah berpisah dengan TS Entertainment bulan Februari, Youngjae akan mengambil langkah pertamanya sebagai artis solo dengan merilis album pada pertengahan April mendatang. Meskipun dia mendapat banyak tawaran dari berbagai agensi setelah kepergiannya dari TS, Youngjae memutuskan untuk membuka agensinya sendiri dan mengejar aktivitas independen.

Seorang perwakilan menyatakan, “Kami berpikir panjang dan keras mengenai akan menunjukkan warna vokal Youngjae sebagai artis solo, dan keputusan ini yang dia buat. Album yang akan dirlis bulan April ini akan memamerkan perjalanan Youngjae sebagaimana dia mengambil banyak ragam tantangan musik yang menyegarkan.”

Setelah merilis albumnya di bulan April, Youngjae juga akan bertemu dengan fans melalui fan meeting di bulan Mei. Dia berencana untuk membuatnya sebagai sebuah acara dimana dia membayar kembali para fans yang telah mendukungnya untuk waktu yang lama. Perwakilan ini juga menambahkan, “Kami ingin dia bisa menyapa fans secepatnya, namun kami percaya lebih baik merilis album lebih dulu karena dia memulai perjalanannya sebagai artis solo. Oleh karena itu, Youngjae akan pertama-tama merilis album di April dan kemudian menyapa fansnya melalui fan meeting bulan Mei.”

Siapa yang gak sabar nunggu album solonya Youngjae??

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!