[NEWS] Jung Joon Young Menyelesaikan Interogasi Ronde Kedua + Polisi Meminta Perintah Penangkapan

Jung Joon Young Menyelesaikan Interogasi Ronde Kedua + Polisi Meminta Perintah Penangkapan

Polisi telah memutuskan untuk meminta perintah penangkapan kepada Jung Joon Young atas pelanggaran Undang-Undang Kasus Khusus tentang Hukuman, dan lainnya dari Kejahatan Seksual.

Pada tanggal 18 Maret, Kantor Polisi Metropolitan Divisi Detektif Khusus Provinsial mengungkapkan mereka memanggil Jung Joon Young untuk interogasi ronde kedua pada malam sebelumnya. Interogasi pertama penyanyi ini berlangsung pada tanggal 14 Maret lalu, dimana dia diinterogasi selama 21 jam mengenai tuduhan merekam dan menyebarkan rekaman kamera tersembunyi ilegal.

Polisi mengumumkan rencana mereka untuk meminta perintah penangkapan Jung Joon Young. mereka mengambul keputusan ini dalam waktu enam hari sejak menetapkan penyanyi atas tuduhan menyebarkan foto dan rekaman kamera tersembunyi. Namun, polisi belum memiliki rencana untuk mengeluarkan perintah penangkapan kepada Seungri.

Jung Joon Young saat ini sedang dalam penyelidikan karena merekam dan membagikan foto dan rekaman kamera tersembunyi dari tindakan seksual di chatroom yang melibatkan berbagai selebriti pria, CEO, dan teman non-selebriti. Dalam chatroom tersebut, pesertanya diduga meminta prostitusi, membagikan rekaman kamera tersembunyi, berbicara mengenai penyuapan petugas polisi jabatan tinggi, dan banyak lagi.

Tuduhan lain dibuat atas Jung Joon Young termasuk sang penyanyi menerima layanan prostitusi sebagai hadiah dari mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Suk dan menggunakan ikatannya dengan polisi untuk menghilangkan bukti kunci untuk kasusnya tahun 2016 lalu terhadap mantan pacarnya. Dilaporkan lebih lanjut bahwa Jung Joon Young telah menjadi target investigasi dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul tentang rekaman kamera tersembunyi bulan November 2018.

Sr: soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!