[NEWS] Polisi Mengungkap Lebih Dari 16 Orang Dan 23 Chatroom Terkait Dengan Berbagi Video Ilegal Jung Joon Young

[NEWS] Polisi Mengungkap Lebih Dari 16 Orang Dan 23 Chatroom Terkait Dengan Berbagi Video Ilegal Jung Joon Young

Pada tanggal 28 Maret, "Newsdesk" MBC melaporkan bahwa Chatroom grup Jung Joon Young mencakup 14 orang, delapan di antaranya adalah penyanyi.

"Newsdesk" melaporkan bahwa percakapan di chatroom penuh dengan pesan yang meremehkan perempuan, dan bahkan termasuk diskusi tentang kemungkinan menggunakan video yang difilmkan secara ilegal sebagai pemerasan.

Chatroom dilaporkan mencakup Jung Joon Young, Seungri, Choi Jong Hoon, dan Yong Junhyung, dengan total delapan penyanyi. Ini termasuk penyanyi yang baru diidentifikasi yang disebut oleh MBC sebagai "penyanyi K" dan "penyanyi J."

Ada juga model L, pengusaha seperti mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Suk, dua MD Burning Sun, dan teman Jung Joon Young.

Ketika dihubungi untuk memberikan komentar, perwakilan penyanyi K mengatakan bahwa mereka ingat berada di chatroom dengan Jung Joon Young, tetapi tidak berbagi foto ilegal.

Disebutkan ada tujuh chatroom  tempat video kamera tersembunyi dibagikan, yang memiliki sedikitnya tiga hingga empat orang atau sebanyak enam hingga tujuh orang.

Polisi telah menemukan dalam penyelidikan mereka bahwa setelah video dibagikan di chatroom , para penghuni chatroom  akan berbicara tentang mereka seolah-olah menyombongkan diri. Selain itu, kenalan Seungri, Kim, merekam video seksual tentang seorang korban yang berutang kepadanya. Dia berkata, "Haruskah aku merilis video ini jika dia tidak membayar?" Dan berbagi video di chatroom .

MBC juga melaporkan beberapa dari apa yang ditemukan polisi saat menyelidiki Jung Joon Young. Pada tahun 2016, ia berbagi foto tubuh wanita di chatroom dengan teman-teman selebriti pria. Foto itu adalah seorang wanita yang duduk di depannya di pesawat. 30 detik kemudian, dia mengirim foto di chatroom lain dengan teman-teman selebriti.

Polisi menemukan bahwa ia merekam wanita di berbagai lokasi termasuk sebuah hotel di Taiwan, apartemennya, sebuah restoran di Gangnam, sebuah tempat hiburan orang dewasa, dan di sebuah pesawat terbang. Video-video itu juga dibagikan di berbagai waktu dalam sehari, termasuk tengah malam dan sore hari.

Sebagian besar video berdurasi kurang dari 10 detik, dan diambil tanpa sepengetahuan wanita tersebut. Dikabarkan bahwa ia tertangkap oleh seorang wanita yang direkam di rumahnya pada tahun 2015 dan ia menghapus rekamannya.

Sebuah laporan oleh Yonhap News pada 28 Maret menyatakan bahwa Badan Kepolisian Metropolitan Seoul telah mengonfirmasi keberadaan 23 chatroom sejauh ini di mana video yang direkam secara ilegal dibagikan oleh Jung Joon Young, Seungri, Choi Jong Hoon, dan banyak lagi.

Menurut polisi, ada 16 peserta di chatroom  (termasuk ruang obrolan grup dan chatroom perorang) di mana video dan foto dibagikan. Dari peserta ini, ada tujuh termasuk Jung Joon Young, Seungri, dan Choi Jong Hoon yang mengunggah foto atau video.

Mengenai mengapa beberapa peserta ruang obrolan belum ditetapkan, polisi menjelaskan, "Mereka tidak ditetapkan [menjadu tersangka] hanya karena hanya melihat [foto atau video]."

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!