[NEWS] Polisi Memberikan Update tentang Penyelidikan Seungri + Tanggapan atas Dugaan Berbagi Rekaman Kamera Tersembunyi

Polisi Memberikan Update tentang Penyelidikan Seungri + Tanggapan aats Dugaan Berbagi Rekaman Kamera Tersembunyi

Polisi menanggapi tuduhan terbaru pada BIGBANG Seungri dan keterlibatannya dalam membagikan rekaman dan foto yang diambil secara ilegal.

Pada tanggal 11 Maret, SBS funE seara eksklusif melaporkan bahwa rekaman dan foto kamera tersembunyi dibagikan dalam chatroom yang termasuk Seungri, dua penyanyi pria lain, dan lainnya. Laporan tersebut menyatakan bahwa ada sekitar 10 kejadian dimana rekaman dan foto yang diambil secara ilegal dibagikan di chatroom.

Dalam sebuah kejadian, Tuan Kim, seorang kenalan Seungri yang membantu sang idol dengan bisnis restorannya dan juga bekerja di klub Arena, memposting sebuah video dan foto seroang pria dan wanita melakukan hubungan seksual pada tanggal 9 Januari 2016.

Sebagai tanggapan, Kantor Polisi Metropolitan Seoul menyatakan, “Kami telah mengetahui dugaan Seungri [dan lainnya] membagikan rekaman dan foto kamera tersembunyi [di chatroom]. Kami sedang mengecek detailnya [terkait dugaan ini].”

Min Gab Ryong, kepala Badan Kepolisian Seoul, juga berkomentar tentang keseluruhan kasus saat konferensi pers yang diadakan pagi hari tanggal 11 Maret. Dia mengatakan, “Bahkan jika [Seungri] wajib militer, polisi tidak bisa menarik diri dari penyelidikan. Kami akan terus menyelidiki dengan melakukan konsultasi bersama Kementerian Pertahanan Nasional.”

Ketika ditanya apakah penyelisik utama [kasus] akan dipindahkan pada jaksa penuntut militer, kepala Min Gab Ryong menjawab, “Ada kejadian di masa lalu dimana polisi bisa melanjutkan proses penyelidikan jika kasusnya dianggap penting dan butuh penyelidikan dari polisi.”

Dia menutup, “Kami harus mempertimbangkan berbagai cara berbeda [dari penyelidikan] sebelum [Seungri] melaksanakan wajib militer sebagai bagian dari prosedur, namun polisi akan terus menyelidiki setelah berkonsultasi dengan Kementerian Pertahanan Nasional.”

Seungri saat ini dijadwalkan untuk mulai wajib militer pada 25 Maret.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!