[POJOK DRAMA] Pemain “Legal High” Berbicara tentang Kekuatan dari Remake, Karakter yang Menarik, dan Bekerja Bersama

Pemain “Legal High” Berbicara tentang Kekuatan dari Remake, Karakter yang Menarik, dan Bekerja Bersama

Para pemain “Legal High” berbicara tentang kegembiraan mereka akan drama yang akan datang ini!

Pada tanggal 7 Februari, drama Jumat-Sabtu baru JTBC “Legal High” mengadakan konferensi pers dimana Jin Goo, Seo Eun Soo, Yoon Park, Chae Jung An, Jung Sang Hoon, Lee Soon Jae, dan sang sutradara Kim Jung Hyun turut hadir di dalamnya.

“Legal High” adalah drama komedi tentang pengacara sombong bernama Go Tae Rim (dimainkan oleh Jin Goo), yang memiliki tingkat kesuksesan 100 persen, dan pengacara pemula Seo Jae In (diperankan oleh Seo Eun Soo), yang percaya sepenuh hati pada keadilan. Ini adalah remake dari drama Jepang yang tayang di Fuji TV tahun 2012 dengan judul yang sama.

Meskipun drama ini adalah remake, dia bermaksud untuk menciptakan ulang episode-episodenya agar mencerminkan kehidupan nyata di Korea.

Sutradara Kim Jung Hyun mengatakan, “Awalnya, aku memiliki banyak kekhawatiran. Serial aslinya memiliki banyak kekuatan, dan kami harus meremakenya. Kekuatan dari ‘Legal High’ adalah karakter berbakat Go Tae Rim. Masalah ini diselesaikan dengan satu karakter sederhana tersebut.”

Sutradara kemudian menjelaskan bahwa dia menyesuaikan naskah setelah mendengarkan seniornya,  yang telah mengerjakan remake sebelumnya. Dia menambahkan bahwa Jin Goo dan Seo Eun Soo pasti merasa terbebani juga karena aktor aslinya melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Mereka mendiskusikan proyek ini dengan penulis naskah agar bisa melakukan yang terbaik dalam mengeluarkan kekuatan dari remake ini.


Jin Goo, yang diharapkan mengambil perhatian penonton dengan karakter lucu dan menyegarkannya, akan mengambil peran sebagai pengacara yang cinta uang Go Tae Rim.

Sang aktor berbagi, “Ketika aku mendengar mereka melakukan remake di Korea, aku ingin berpartisipasi meskipun bukan melalui peran Go Tae Rim. Ketika mendengarkan ceritanya dari para pemain yang bekerja denganku, aku bergumul dengan pertanyaan, ‘Bagaimana bisa [penonton] menikmati cerita ini?'” Dia menambahkan, “Aku memiliki beberapa keraguan bahwa aku akan bisa mengambil peran periang dan menyegarkan karena aku hanya mengambil karakter serius dan berat di masa lalu. Aku berpartisipasi dengan pikiran untuk mencoba sesuatu yang baru.” Jin Goo juga berbagi bahwa akan menyenangkan untuk membandingkan drama baru ini dengan aslinya.

Mengenai alasan pemilihan Jin Goo, sang sutradara mengatakan bahwa dia penuh dengan semangat dan rela memberikan segalanya, bekerja keras tidak peduli apapun.


Seo Eun Soo, yang akan mengambil peran utama wanita, akan bermain sebagai pengacara pemula Seo Jae In. Dia berkata, “Karakter ini sangat berbeda dengan yang di drama aslinya. Dia lebih kuat dan memiliki keinginan yang gigih. Aku pikir kita akan bisa menunjukkan pesona yang berbeda dengan aslinya. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan energi positif sehingga drama ini tidak dibandingkan dengan aslinya.”


Dia menambahkan bahwa sementara Jin Goo memiliki image serius, dia memperlakukannya dengan baik dan sangat nyaman secara pribadi. Dia mengatakan, “Aku merasa seakan-akan energi berlipatganda. Dia selalu memberikan pujian.”


Yoon Park mengambil peran pengacara berbakat Firma Hukum B&G Kang Ki Suk, yang bersaing dengan Go Tae Rim. Dia mengatakan, “Alasan aku mengambil proyek ini adalah karakterku selalu entah sangat serius atau sangat riang. Mereka sangat ekstrim antara satu dan lainnya. Namun, karakter ini menggabungkan kedua aspek dengan sangat baik, jadi aku mencoba peran ini.”

Dia menambahkan abhwa karena ini adalah kali pertamanya berperan sebagai pengacara, dia bekerja keras untuk menekankan dan meletakkan kekuatan di kata-katanya dengan merendahkan suaranya dan menambahkan gerakan.


Chae Jung An mengambil peran pengacara cerdas Firma Hukum B&G Min Joo Kyung.

Ketika membandingkan proyek barunya dengan proyek sebelumnya “Suits,” dia mengatakan. “Aku merasa seperti aku telah naik kelas dari sekretaris menjadi pengacara.” Dia juga berbagi ekspektasinya pada karakternya untuk memainkan peran yang lebih besar dari pada di drama aslinya.


Lee Soon Jae, yang kembali ke dunia drama setelah lama melakukan pertunjukan teater, memainkan peran sebagai pelayan dan administrator Go Tae Rim. Sang aktor mengatakan dia ingin bekerja keras, berharap untuk berkontribusi meskipun sedikit pada drama ini.

Jung Sang Hoon, yang mengambil peran sebagai Yoon Sang Goo, seorang pengacara senior di  Firma Hukum B&G, mengatakan, “Ini adalah karakter yang tidak ada di drama aslinya, jadi aku merasa lebih nyaman saat berakting.”

Sang sutradara juga menyebutkan apakah dia merasa tekanan karena tayang setelah “SKY Castle.” Kim Jung Hyun mengatakan bahwa “SKY Castle” dan “Legal High” sama sekali berbeda, dan dia tidak ingin membandingkan keduanya.

“Legal High” diharap untuk menyampaikan kisah menyegarkan kepada penonton dengan cerita barunya yang disesuaikan dengan gaya hidup Korea. Para pemain dan sutradara menegaskan, “Drama kami sangat mudah. Ini adalah drama yang membuat akhir pekan menyenangkan.”

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!