[POJOK SELEB] Changsub BTOB Memulai Wajib Militernya


Changsub BTOB Memulai Wajib Militernya



Changsub adalah member BTOB berikutnya yang pergi ke militer.

Pada sore hari tanggal 14 Januari, Changsub memasuki pusat pelatihan untuk dinas wajib militernya. Dia memutuskan untuk masuk diam-diam, sehingga waktu dan lokasi masuknya tidak dipublikasikan.

Menjelang wajib militernya, ia mengungkapkan selfie di Instagram dengan potongan rambutnya dan menulis, “Aku akan kembali. YeJiApSa. " YeJiApSa adalah istilah singkat yang digunakan anggota BTOB untuk frasa yang berarti," Aku mencintaimu dulu, aku mencintaimu sekarang, dan aku akan terus mencintaimu. "




A post shared by 이창섭 (@lee_cs_btob) on

Sebelum pergi, ia meluangkan waktu untuk bertemu dengan teman-temannya yang merupakan line '91. Foto yang diposting oleh Hoya pada tanggal 14 Januari juga termasuk Chorong Apink , Jinyoung B1A4, dan Solar MAMAMOO.

 line 91 Hoya,  Chorong Apink , Jinyoung B1A4,Changsub BTOB dan Solar MAMAMOO.


Dancer Jin Jae Won berbagi video di story Instagram-nya, Changsub mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga dan teman-teman saat ia memasuki pusat pelatihan.


Koreografer DOOBU juga memposting video.


Changsub adalah member BTOB kedua yang masuk wajib militer setelah Eunkwang pada Agustus 2018. Member berikutnya yang akan masuk adalah Minhyuk pada 7 Februari.


Semoga Changsub melayanani negara dengan aman dan sehat selalu!


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!