[POJOK MUSIK] Agensi HOTSHOT Menanggapi Pemberitaan Ha Sung Woon yang Mempersiapkan Debut Solo

Agensi HOTSHOT Menanggapi Pemberitaan Ha Sung Woon yang Mempersiapkan Debut Solo



Dengan kegiatan Wanna One yang hampir selesai, banyak yang ingin tahu tentang langkah-langkah member berikutnya.

Pada 1 Januari, outlet berita OSEN melaporkan bahwa member Wanna One dan HOTSHOT Ha Sung Woon bersiap untuk melakukan debut solo, mungkin pada akhir Februari atau awal Maret, setelah debut solo sesama member HOTSHOT Noh Tae Hyun pada Januari.

Sebuah sumber dari agensi HOTSHOT, Star Crew Entertainment, membantah, “Belum ada yang diputuskan. Promosi resmi Wanna One berakhir kemarin. Ha Sung Woon berada di bawah agensi yang berbeda, dan kami tidak memiliki apa pun untuk dibagikan saat ini. Dia akan beristirahat dulu. "

Pada outlet berita lainnya, agensi menjelaskan, “Promosi Wanna One baru saja berakhir kemarin, dan Ha Sung Woon belum kembali. Kami bahkan belum membicarakan topik album solo. Namun, kemungkinan ada. Kami sedang sibuk dengan persiapan untuk album solo Noh Tae Hyun pada bulan Januari. Kami berencana untuk berdiskusi dengan Ha Sung Woon begitu dia kembali. ”

Kontrak Wanna One dengan Swing Entertainment secara resmi berakhir pada 31 Desember, tetapi agensi akan terus mengelola Wanna One untuk kegiatan grup yang tersisa melalui  konser terakhir mereka pada 24-26 Januari.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!