[DATING NEWS] Kai EXO Dan Jennie BLACKPINK Pacaran!

Kai EXO Dan Jennie  BLACKPINK Dikabarkan Berkencan



Kai EXO Dan Jennie  BLACKPINK  dilaporkan sedang menjalin hubungan asmara!

Media berita lokal Dispatch merilis laporan pada 1 Januari bahwa kedua idola itu berpacaran. Mereka merilis foto yang diambil dari Kai dan Jennie menikmati kencan larut malam bersama di sebuah taman pada 25 November. Menurut laporan itu, Kai menjemput Jennie dari asrama dan keduanya menikmati kencan yang manis bersama, berpegangan tangan dan mengambil foto.






















Menurut Dispatch, keduanya juga menghabiskan waktu bersama di Paris pada bulan Oktober ketika mereka menghadiri peragaan busana yang berbeda untuk Fashion Week. Jennie berada di acara Chanel dan Kai di acara Gucci. Kai juga dikatakan telah mengunjungi Jennie pada 2 Desember setelah kembali dari perjalanan ke Hawaii.

SM Entertainment  telah mengonfirmasi EXO Kai dan BLACKPINK Jennie sedang berkencan, "Mereka memiliki perasaan yang baik terhadap satu sama lain", Sedangkan YG Entertainment sebelumnya menyatakan bahwa mereka tidak tahu tentang hubungan  Jennie BLACKPINK dengan Kai EXO, menyatakan bahwa mereka sedang memeriksa kebenaran. jadi tetap ikuti perkembangan terbaru!


sr: Soompi, OH_MES,Kpopworld INA
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!