[POJOK IDOL] HyunA dan E’Dawn Menandatangani Kotrak dengan Label Baru Psy

HyunA dan E’Dawn Menandatangani Kotrak dengan Label Baru Psy

HyunA dan E’Dawn menandatangani kontrak dengan P Nation, label musik yang diluncurkan oleh Psy, ujar sang musisi hari Minggu lalu.

Berdasarkan postingan Instagram Psy, kedua mantan artis Cube Entertainment ini telah bergabung dengan perusahaan entertainment bintang “Gangnam Style” yang baru lahir ini.

HyunA dan E’Dawn meninggalkan Cube Entertainment tahun lalu setelah mendapatkan teguran dari label mereka karena mempublikasikan hubungan mereka. 

Setelah debutnya pada tahun 2007 dengan Wonder Girls di bawah JYP Entertainment, HyunA membuat transisi sukses ke karir solo dengan memproduksi serangkaian hits termasuk “Bubble Pop,” “Ice Cream” dan “Red.” Dia juga tampil di hit internasional 2012 “Gangnam Style,” yang telah mengumpulkan jumlah penontno yang sangat besar mencapai 3.2 milyar di YouTube per hari Senin.

Pada tanggal 24 Januari, kurang lebih delapan bulan setelah berpisah dengan YG Entertainment di bulan Mei, Psy mendirikan label musik untuk membagikan apa yang telah dia pelajari selama 19 tahun sebagai produser, manajer dan organizer, mengatakan bahwa dia ingin mendidik generasi selanjutnya dari artis yang penuh semangat dengan “membangun teman bermain mereka.”

Rapper Jessi menjadi artis pertama yang bergabung dengan P Nation pada tanggal 25 Januari lalu.

Sr: The Korea Herald
Trans & Rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!