[POJOK SELEB] Shin Se Kyung Menyinggung Insiden Kamera Tersembunyi

 Insiden Kamera Tersembunyi Shin Se Kyung



Shin Se Kyung berbicara tentang insiden kamera tersembunyi dan berbagi bahwa dia akan mengambil tindakan hukum.

Pada 19 November, “Pocha Beyond Borders” O`live mengadakan konferensi pers, dengan Shin Se Kyung, Park Joon Hoon, Ahn Jung Hwan, Sam Okyere, dan PD Park Kyung Duk yang hadir.

Sebelumnya, terungkap bahwa anggota staf outsourcing telah memasang kamera tersembunyi di ruangan Bomi Apink dan Shin Se Kyung pada tahap terakhir rekaman acara. Mengenai insiden ini, O’live mengganti anggota staf dan berbagi rencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas.

Selama konferensi pers, Shin Se Kyung membahas masalah ini. Dia berkomentar, “Hal yang ingin aku katakan adalah, bahwa daripada data yang direkam, aku pikir tujuan dan maksudnya sangat salah. Sebesar keluargaku dan aku terluka, aku tidak akan menerima penyelesaian yang menguntungkan. ”

Dia melanjutkan, “Untuk pengambilan video ilegal dan melukai secara pasif, aku pikir kita perlu memiliki kesadaran lebih banyak sebagai masyarakat. aku berharap ini akan segera menjadi masyarakat di mana pelaku akan menerima hukuman yang kuat melalui hukum, dan korban akan sepenuhnya menerima perlindungan melalui hukum. ”

Shin Se Kyung menyimpulkan dengan mengatakan, “Ini adalah sesuatu yang diciptakan melalui para anggota, staf, dan produser yang bersenang-senang dan bekerja keras bersama. aku berharap bahwa keinginan kami untuk memberikan kebahagiaan kepada pemirsa disampaikan dengan baik. ”

"Pocha Beyond Borders" adalah program realita di mana para member pergi ke luar negeri untuk berbagi makanan tradisional Korea dan kasih sayang. Acara ini akan menayangkan episode pertamanya pada 21 November pukul 11 ​​malam. KST.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!