[POJOK IDOL] Pembatalan Event 'Golden Ticket' Kim Yong Guk Membuat Marah Fans



Kim Yong Guk telah membatalkan Event  'Golden Ticket'.

'Golden Ticket' adalah tiket eksklusif yang terdapat dalam beberapa album. Setiap fans yang membeli album memiliki kesempatan untuk mendapat satu, yang bertujuan mendapatkan hal eksklusif dari idola mereka. Karena tiket dan acaranya sangat eksklusif, banyak fans akhirnya menghabiskan banyak uang sehingga mereka bisa mendapatkan  'Golden Ticket'.

Namun, telah diumumkan bahwa Event  'Golden Ticket' Kim Yong Guk telah dibatalkan. Pengumuman itu berbunyi sederhana, " Event  'Golden Ticket' dari Mini Album pertama  Kim Yong Guk [Friday n Night]  telah dibatalkan karena situasi dengan perusahaan perencanaan. Kami mohon maaf dengan tulus kepada para fans. Terima kasih." Meskipun tidak secara eksplisit menyatakan, banyak yang menduga itu ada hubungannya dengan kontroversi saat ini.

Pengumuman ini telah membuat marah banyak fans  yang telah menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan tiket emas. Choon Entertainment saat ini sama sekali tidak mengumumkan tentang bagaimana para fans dengan tiket akan dikompensasi.

Kim Yong Guk saat ini terlibat banyak kontroversi mulai dari akun privat Instagram, perlakuan terhadap fans, kucingnya yang terlantar, hingga rumor kencan.

Sr: Allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!