[POJOK IDOL] Agensi VIXX Dan Gugudan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Penulis Komentar Jahat




Agensi VIXX dan Gugudan Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas untuk melindungi kedua grup.

Pada 2 November, Jellyfish Entertainment menyatakan, “Kami memperingatkan para penulis komentar yang merusak kehormatan dan otoritas VIXX dan gugudan dengan memposting dan menyebarkan fakta palsu yang jahat dan menghina dengan serangan pribadi tentang mereka di komunitas online dan media sosial.”

Agensi tersebut menambahkan, “Setelah memantau situasi dengan saksama untuk sementara waktu, kami menemukan bahwa tindakan merusak kehormatan artis agensi kami terus terjadi. Jadi kami sampai pada kesimpulan bahwa kami tidak lagi dapat mentoleransi penghinaan, serangan, dan fakta-fakta palsu tentang artis kami menyebar. Kami sedang mempersiapkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentator jahat kronis. ”

Jellyfish Entertainment mengungkapkan, “Tidak hanya para artis tetapi juga para penggemar yang mengirimkan cinta dan dukungan mereka terhadap artis kami telah terluka karena fakta palsu dan penghinaan tanpa pemikiran. Dengan demikian kita akan memantau situasi secara menyeluruh untuk menghukum para pelaku. Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan untuk menciptakan budaya penggemar yang bersih dan melindungi kehormatan artis kami. ”

Wah makin banyak nih agensi yang mengambil langkah hukum untuk komentar jahat!

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!